200 Orang Pengurus Perindo Sultra Diutus Hadiri Rapimnas

Please log in or register to like posts.
News
200 Orang Pengurus Perindo Sultra Diutus Hadiri Rapimnas

Kendari – 200 Orang Pengurus Perindo Sultra Diutus Hadiri Rapimnas Rapat Pimpinan Nasional ke II (Rapimnas-II), yang dijadwalkan penyelenggaraannya pada 21 hingga 22 Maret 2018, di Jakarta. Ketua tim Rapimnas Perindo Sultra, Aryo Wira Setiawan, mengatakan bahwa dalam perhelatan tersebut, Ketua Umum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibyo hadir secara khusus untuk membekali peserta dengan materi terkait pemantapan strategi pemenangan Pemilu 2019 mendatang. Sementara kegiatan tersebut juga akan dibuka secara resmi oleh Presiden RI, Joko Widodo.

200 Orang Pengurus Perindo Sultra Diutus Hadiri Rapimnas
200 Orang Pengurus Perindo Sultra Diutus Hadiri Rapimnas

“Rapimnas dibuka resmi oleh Pak Jokowi. Peserta Rapimnas utusan Sultra mencapai 200 orang, terdiri dari 54 orang peserta inti KSB dan 166 peserta peninjau dari pengurus DPW dan DPD Se Sultra.

Agenda utama Rapimnas II Partai Perindo ini yakni memantapkan strategi pemenangan Pemilu dan Pemilihan Presiden 2019 mendatang,” jelas Aryo.

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua DPW Sultra Jaffray Bittikaka. Saat ditemui ditempat terpisah, politisi muda ini menerangkan bahwa Rapimnas yang diselenggarakan kali ini merupakan bagian dari konsolidasi partai untuk pemenangan Pemilu dan Pilpres 2019.

“Target partai Perindo di 2019 perlu dimantapkan melalui Rapimnas ini. Tentunya target menang di 2019 bukanlah hal mudah, maka dari itu seluruh pengurus yang akan mengikuti Rapimnas nanti akan mendapatkan pembekalan dan strategi dari Ketua Umum Bapak Hary Tanoesoedibjo, sekaligus dirangkaikan dengan syukuran,” jelas Jaffray.

 

Reporter : Ernilam

Summary
Review Date
Reviewed Item
Good
Author Rating
51star1star1star1star1star

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?