23 Juni 2018, Alimazi-Lukman Dijadwalkan Kampanye Akbar Di Konawe – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN), menjadwalkan perhelatan kampanye akbar di Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Sabtu (23/6/2018).

Kampanye akbar yang dipusatkan disalah satu lapangan sepakbola itu akan dimeriahkan dengan berbagai segmen acara. Dimulai dengan senam zumba, kemudian dilanjutkan dengan aksi panggung musisi lokal Band Anoa Island, serta tidak ketinggalan kehadiran jebolan ajang dangdut nasional, Fildan.

23 Juni 2018, Alimazi-Lukman Dijadwalkan Kampanye Akbar Di Konawe
23 Juni 2018, Alimazi-Lukman Dijadwalkan Kampanye Akbar Di Konawe

Hingga kini, pihak Even Organizer Last Minute dibawah komando Arya Yudha, telah merampungkan 70 persen persiapan segmen acara hingga peralatan pendukung lainnya.

“Tanggal 23 Juni pagi, kita awali dengan senam Zumba. Lalu dilanjutkan dengan penampilan musik dari beberapa band lokal di jelang siang. Acara puncak kampanye akbar berlangsung pada pukul 03.00 Wita sampai 17.30 Wita, dan tidak ketinggalan juga penampilan dari Fildan, Anoa Island dan band lokal lainnya. Sekarang sudah fix 70 persen,” ungkap Event Organizer Last Minute, Arya Yudha, Kamis (21/6/2018).

Lukman Abunawas bersama Alimazi, menargetkan kehadiran puluhan ribu massa yang datang dari berbagai penjuru daratan Konawe. Kampanye kali ini, kata Lukman, juga merupakan bentuk dukungan dan apresiasi terhadap produk musik maupun musisi lokal.

“Targetnya puluhan ribu massa.Yang datang dari berbagai penjuru daratan Konawe. Pengisi acaranya semua anak-anak daerah Sultra, termasuk Fildan. Mereka layak memiliki panggung di tanah kelahirannya,” pungkasnya.

Summary
Review Date
Comments to: 23 Juni 2018, Alimazi-Lukman Dijadwalkan Kampanye Akbar Di Konawe

Your email address will not be published.

Attach images - Only PNG, JPG, JPEG and GIF are supported.