Ruangmedia.com3 Gerbang Keindahan Bawah Laut Di Sulawesi Tenggara. Indonesia adalah Negara kepulauan terbesar di dunia yaitu terdiri dari 17.504 pulau, dengan hal itu bisa kita pastikan kekayaan bawah laut yang di miliki oleh Indonesia sangatlah besar, salah satunya ada di provinsi Sulawesi tenggara yang memilik luas perairan 110.000 km², dalam hal ini ada beberapa tempat di Sulawesi tenggara yang bisa menjadi tujuan wisata bawah laut kalian, dan sangat di sayangkan untuk di lewatkan.

3 Gerbang Keindahan Bawah Laut Di Sulawesi Tenggara

1.Pulau Labengki

3 Gerbang Keindahan Bawah Laut Di Sulawesi Tenggara
(sumber : www.labengkiwisata.com)

Labengki yang sering di sebut-sebut sebagai miniatur raja ampat ini, selain menampilkan keindahan dari penampakan areanya yang menunjukan kemiripan dengan kepulauan raja ampat itu ternyata menyimpan keindahan bawah lautnya yang bisa kita nikmati untuk di selami maupun hanya sekedar snorkeling.

2.Pulau Hoga

3 Gerbang Keindahan Bawah Laut Di Sulawesi Tenggara
(sumber : jembataninspirasi.blogspot.com)

Pulau Hoga adalah pulau yang tergugus dalam kepulauan wakatobi yang memiliki keindahan luar biasa dan menjadi salah satu destinasi favorit bagi wisatawan yang berkunjung di kepulauan wakatobi, pulau yang terletak di sebelah timur pulau kaledupa ini juga menyimpan keindahan bawah laut yang sangat mempesona dan sangat di sayangkan untuk dilewatkan untuk berwisata bawah laut atau snorkeling.

3.Pantai Sombu, Pulau Wangi-Wangi

3 Gerbang Keindahan Bawah Laut Di Sulawesi Tenggara
(sumber: travelafin.blogspot.com)

Pantai sombu adalah pantai yang terletak di pulau Wangi-Wangi. Pantai sambu ini menjadi salah satu titik kedatangan para wisatawan lokal maupun manca Negara yang ingin menikmati keindahan wisata bahari di kepulauan wakatobi, dan juga menjadi gerbang keindahan bawah lau kepulauan wakatobi yang menjadi incaran para pecinta wisata bawah laut untuk snorkeling. Karena tidak perlu lagi jauh-jauh menaiki kapal untuk mendatangi spot snorkeling dengan kedalaman 20-40 meter. Pantai sombu sudah menyediakan dermaga yang di ujungnya sudah berkedalaman yang sangat di sukai oleh para diver.