9 Menu Diet Keto Saat Natal

Please log in or register to like posts.
Image

Ruangmedia.com –  Menu Diet Keto Saat Natal. Kesibukan orang-orang saat menjelang perayaan hari Natal. Diisi dengan berbagai aktifitas, baik itu kegiatan keagamaan hingga menyiapkan menu makanan. Meski demikian, sangat penting juga bila kita hidangkan dengan ide menu rendah karbohidrat dan tinggi lemak pada malam Natal anda. Hal tersebut tentunya dapat memuaskan mereka yang sedang menjalankan diet keto. Dan bagi anda yang tidak menjalankan diet tersebut meski terlihat rumit untuk anda mencobanya. Namun, kumpulan 9 menu pilihan dibawah ini tetap yang paling enak, untuk anda penikmat makanan non-keto di hari Natal yang sangat meriah.

Menu Diet Keto Saat Natal

Berikut ini ialah 9 menu sehat Diet-Keto pilihan rekomendasi koki kelas dunia.

1. Daging sapi kukus yang dihancurkan dan dihidangkan dengan kuah

Diakui oleh koki terkenal di dunia bahwa menu pertama ini nampak tidak menyiksa penikmat diet keto. Idealnya tidak hanya waktu penyajiannya yang mudah untuk dihidangkan, Untungnya resep Diet Keto yang nikmat ini direkomendasikan oleh Pinch and Swirl pakar resep pengolahan daging secara sempurna di hidangkan hanya dalam waktu 25 menit.

2. Bacon-deviled Eggs

Hidangan kedua ini dengan resep sederhana menggunakan telur yang telah direbus kemudian dibelah dua. Kemudian cara dihidangkannya dengan cara menghancurkan kuning telur dengan garpu, lalu aduk mayonnaise lalu dituangkan di atas putih telur tersebut seperti menaruh adonan didalam cetakan. Lalu tambahkan daun bawang, mustar, dan daging hancur sampai tercampur rata. Tambahkan garam dan lada secukupnya. membuatnya pun bahkan lebih lezat daripada versi tradisional.

3. Roti Gulung.

Banyak resep roti yang disetujui oleh pakar kesehatan utamanya bagi anda yang menjalankan diet-keto. Menu yang satu ini sama sekali tidak sama dengan jenis makanan berat karbohidrat yang sering anda konsumsi. Akan tetapi menu yang ini direkomendasikan menu diet-keto oleh Beauty dan Foodie. Setelah mencobanya, anda benar-benar tidak akan percaya betapa lembut roti dan mentega yang mereka buat.

4. Green beans with bacon and onion.

Hidangan ini oleh Low Carb Maven menyajikan kacang hijau lembut yang dilemparkan dalam saus asam manis yang terbuat dari cuka sari apel, gula merah, bawang, dan tentu saja, daging yang dihancurkan.

5. ROASTED BRUSSELS SPROUTS DENGAN BAWANG PUTIH, KEJU PARMESAN

Menu diet-keto yang berikutnya berbahan utama Kecambah brussels panggang. Kelebihan pada menu ini yakni banyak variasi resep kecambah brussel. Umumnya menu yang dapat kita jumpai di restaurant ini yakni kecambah brussels panggang yang sangat populer disajikan dengan daging cincang, bawang putih dan keju parmesan.

6. Kembang kol bawang putih yang dihaluskan

Mengenai menu kembang kol yang di tumbuk terlihat terasa sehat dan lezat seperti kentang tumbuk. Menu ini juga dapat kamu sajikan saat malam natal, yang direkomendasikan oleh The Cookie Rookie. Sangat lembut dan beraroma sehingga Anda hampir tidak bisa merasakan perbedaan dari bahan-bahannya tersebut.

7. Ramuan utama dari olahan daging yakni bawang putih, mentega.

Pilihan potongan daging paling besar yang dapat Anda masukkan dalam daftar menu di malam natal untuk melengkapi makan malam Anda yang ramah diet-keto. Jangan lupa mengoleskan bawang putih, mentega, dan rempah-rempah dengan merata pada daging anda.

8. Minuman telur kopyok

Resep eggnog (telur kopyok) ini merupakan menu diet oleh Savory Tooth. Menu ini adalah yang Anda butuhkan untuk memuaskan hasrat manis Anda setelah makan hidangan utama. Ini terbuat dari susu almond dan pemanis bebas gula untuk penyajiannya tetap rendah karbohidrat tanpa mengorbankan rasa enak di lidah.

9. Sandwich, kue selai kacang yang dicelupkan cokelat

Selai kacang dan cokelat adalah kombinasi dari semua makanan penutup. Resep ini direkomendasikan oleh Peace, Love, dan Low Carb cita rasa dengan menempatkan dua kelezatan dalam sorotan penyajian dan rasa.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Recomended
Author Rating
51star1star1star1star1star

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?