Ruangmedia.comAir Terjun Lapasi pasi di Kolaka Utara. Sulawesi Tenggara masih banyak menyimpan keindahan alam yang terbentuk alami. Tak heran di pulau tersebut banyak sekali surga-surga alam yang tersembunyi dan berpotensi sebagai pariwisata. Salah satunya ialah air terjun lapasi pasi.

Nama ini tidak asing bagi warga setempat. Lain halnya pendatang yang sekedar ingin berjalan jalan pasti penasaran dengan keindahan alam air terjun tersebut. Air terjun lapasi pasi merupakan salah satu panorama alam unik dan tersembunyi, di pulau Sulawesi Tenggara. Yang membuat uniknya dari air terjun lapasi pasi ini adalah keindahan yang nampak dari sisi lain dapat dirasakan langsung oleh setiap pengunjungnya.

Air Terjun Lapasi pasi di Kolaka Utara

Air Terjun Lapasi pasi di Kolaka Utara
Ketgam: Air Terjun lapasi pasi bertitik lokasi di sebuah pedesaan Lapasi – Pasi, Kec. Lambai, Kab. Kolaka Utara. Repost by: @exploresulawesi_tenggara

Jika anda sekeluarga berencana untuk mengunjungi pulau Sulawesi Tenggara, Jangan lupa untuk singgah di Kabupaten Kolaka Utara. Tidak hanya satu tempat wisata saja yang dimiliki di daerah tersebut, namun ada banyak mulai dari pantai, air terjun, permandian air panas, pulau bintang, pulau karang, hingga danau. Sementara untuk anda tidak perlu khawatir untuk sampai di lokasi air terjun lapasi pasi tersebut. Sebab warga setempat akan memandu perjalanan anda sampai di lokasi.

Lokasinya pun cukup strategis yang terletak di Desa Raoda, Kecamatan Lambai. Meski terbilang belum banyak yang mengetahui wisata air terjun lapasi pasi. Namun, air terjun ini banyak diminati warga lokal baik sekedar duduk di atas bebatuan sambil menghirup udara sekitar.

Ciri unik dari tempat ini ialah air terjunnya terlihat berada diantara dua bebatuan besar, yang dihiasi dengan suara debit air yang deras dan jernih. Air yang jatuh dan mengalir diantara bebatuan dasar sungai, bahkan tidak hanya itu saja. Ditambah dengan pemandangan alam dapat anda rasakan, masih dipenuhi dengan hutan yang ditumbuhi pepohonan alami. Serta siklus udaranya pun menambahkan sensasi alam yang cantik dan mempesona.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Recomended
Author Rating
51star1star1star1star1star