Akibat Pesta Miras Pria Ini Potong Tangan Temannya Hingga Putus

Please log in or register to like posts.
News
Akibat Pesta Miras Pria Ini Potong Tangan Temannya Hingga Putus

WAKATOBI – Akibat Pesta Miras Pria Ini Potong Tangan Temannya Hingga Putus. La Ed (inisial) (41) warga desa Pada Raya Makmur, Kecamatan Wangiwangi, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra) dipotong pergelangan tangan kirinya hingga putus. Minggu, (21/1/2018).

Akibat Pesta Miras Pria Ini Potong Tangan Temannya Hingga Putus
Ketgam : Penganiayaan – Korban La ED, dipangku ibunya, usai dipotong tangannya oleh LA EM didesa Pada Raya Makmur, Kecamatan Wangiwangi, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Minggu malam, (21/1/2018)

Diketahui warga tersebut ditebas oleh La Em (inisial) (29) yang juga merupakan warga didesa setempat. Kejadian bermula ketika korban dan tersangka bersama teman-temannya duduk minum bersama.

Pada saat itu korban dalam keadaan mabuk sehingga disuruh untuk pulang kerumahnya. Korbanpun pulang kerumah, kemudian kembali ketempat minum sambil membawa sebilah parang dan mengancam tersangka.

Akibat Pesta Miras Pria Ini Potong Tangan Temannya Hingga Putus
Ketgam: Parang yang digunakan untuk menganiaya korban

Sehingga tersangka pulang dan mengambil sebilah parang dan kemudian bertemu dengan korban dijalan raya depan rumah tersangka.

Saat itu juga tersangka langsung menebas korban dan mengenai pergelangan tangan kirinya hingga pergelangan tangannya terputus.

Kepala Kepolisian Resor Kapolres Wakatobi melalui wakil kepala Polres (Wakapolres), AKP Rahman Dundu mengatakan tersangka saat ini sudah diamankan dirumah tanahan Polres Wakatobi.

“Saat ini tersangka sudah ditahan, adapun yang akan dikenakan ialah Pasal 351 ayat 2 dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,”jelasnya dikonfirmasi via Whatsappnya. Senin, (22/1/2018).

Saat ini korban tengah dirawat dirumah sakit umum daerah (RSUD) Kabupaten Wakatobi, guna mendapatkan perawatan intensif.

 

Reporter : SR

Summary
Review Date
Reviewed Item
Recomended
Author Rating
51star1star1star1star1star

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?