Arhawi Menambah kesejahteraan Masyarakat

Please log in or register to like posts.
News
Arhawi Menambah kesejahteraan Masyarakat

WAKATOBIArhawi Menambah kesejahteraan Masyarakat. Wakatobi Wonderful Festival and Expo (Wave) 2017. Acara tersebut diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat wakatobi yang berantusias dalam hal mendukung hingga ikut berpartisipasi. Beberapa hal yang membuat menarik perhatian seluruh masyarakat diantaranya ialah himbauan dari Bupati wakatobi. Arhawi menambah kesejahteraan dan geliat ekonomi masyarakat Kabupaten Wakatobi, khusus di pulau Wangiwangi.

Hal demikian disampaikan Bupati Wakatobi, Arhawi dikecamatan Wangiwangi Selatan. Kamis, (16/11/2017).

“Dari sisi ekonomi, event Wakatobi Wave 2017 telah dirasakan manfaatnya oleh para pelaku usaha pariwisata, kelompok-kelompok usaha ekonomi kreatif dan usaha mikro kecil menengah (UMKM),”terangnya.

Hal terpentingnya ialah saat penjelasan Lebih detail lagi ketika Arhawi menerangkan, kehadiran tamu undangan dari luar daerah, Arhawi Menambah kesejahteraan Masyarakat, khususnya dipulau Wangiwangi. Hal tersebut menjadi harapan pemda oleh seluruh masyarakat dalam hal mensejahterakan kemajuan ekonomi.

“Harapan Pemerintah Daerah (Pemda) dan seluruh masyarakat Kabupaten Wakatobi, semoga Wakatobi Wave 2018 mendatang lebih berkualitas, semarak dan mensejahterakan,”harapnya.

Arhawi Menambah kesejahteraan Masyarakat
Arhawi – Bupati Wakatobi

Sehingga hal tersebut dihimbau sebagai sarana untuk menunjang segala hal terkait kesejahteraan masyarakat ia menghimbau Kepada seluruh di Organisasi Perangkat Daerah (OPD), agar dalam merumuskan kebijakan strategis, di OPD-nya masing-masing, senantiasa fokus pada visi misi kemaritiman. Ikut mensupport 3 leading sektor pembangunan daerah, yaitu, Pariwisata, perdagangan antar pulau dan kelautan perikanan.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Wakatobi, baik yang ada didaerah ini maupun diperantauan. Marilah kita bersama-sama mendedisikasikan pikiran dan energi yang kita miliki untuk membangun Wakatobi sebagai bentuk komitmen dan kecintaan kita terhadap leluhur dan daerah,”himbaunya.

hal terakhir yang dikatakannya di atas panggung ialah Lanjutnya, saya juga ingin mengatakan bahwa tiada kata yang terindah selain ucapan terima kasih atas partisipasi semua pihak dalam menyukseskan penyelenggaraan Wakatobi Wave 2017 ini. Permohonan maaf yang sedalam-dalamnya atas nama Pemda dan seluruh masyarakat Wakatobi. Bilamana selama Wakatobi Wave kemarin tersirat kekhilafan dan kekurangan.

Lihat juga: Wakatobi Wave 2017 Sukses Dilaksanakan Begini Kata Arhawi

Reporter : Nova Ely Surya

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?