WAKATOBIBegini Makna Hari Pahlawan Bagi WON Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Periode 2018-2023 jalur Independen, Wa Ode Nurhayati (WON) maknai hari-hari bersejarah (Hari Pahlawan) diperingati, agar senantiasa dan segenap warga Negara Republik Indonesia ingat akan identitas bangsa yang dibangun dari doa, darah dan air mata para pahlawan kusuma Bangsa.

Begini Makna Hari Pahlawan Bagi WON
Wa Ode Nurhayati – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara Periode 2018-2023 Jalur Independen

Hal itu diungkapkannya saat dihubungi via telepon selulernya sebelum menghadiri undangan pelantikan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Kota Baubau.

“10 November adalah sejarah pertempuran besar bersejarah dikota Surabaya Jawa Timur, setelah kemerdekaan Indonesia. Karenanya kita yang menjadi tujuan sejarah harus mewujudkannya dengan penuh tanggung jawab,”ucapnya. Jumat, (10/11/2017).

Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) itu juga mengatakan dengan memperingati hari Pahlawan diharapkan, para generasi muda mampu mengimplementasikan nilai kepahlawanan dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga : Disini Daerah Safari Politik WON

“Menjadi generasi muda yang bebas dari minuman keras (Miras), narkoba dan sejenisnya adalah termasuk bentuk penghargaan pada sejarah. generasi muda yang berani dan berintegritas untuk mengisi sejarah, itulah yang didambakan para pahlawan kita dimasa lalu,”tukasnya.

Tambahnya, kita dapat menikmati kemerdekaan karena hasil jerih payah para pahlawan bangsa. Oleh sebab itu kita tidak boleh melupakan jasa para pahlawan.

Reporter : Nova Ely Surya

Contributor
Comments to: Begini Makna Hari Pahlawan Bagi WON

Your email address will not be published.

Attach images - Only PNG, JPG, JPEG and GIF are supported.