Ruangmedia.comBerpetualangan di Bukit Siadtaratas Sumatera Utara. Begitu banyak hal menarik yang dapat anda lakukan di akhir pekan. Setelah sibuk dengan berbagai aktivitas sehari-hari. Kamu juga dapat merencanakan perjalanan bersama dengan keluarga. Setelah banyaknya rencana traveling anda di berbagai destinasi tujuan anda. Kini kami mengajak anda untuk menjadi saksi keindahan panorama alam yang disuguhkan di Bukit Siadtaratas Sumatera Utara. Namun sebelum itu, apa yang ada di benak anda ketika mendengar Pulau Sumatera Utara?. Tentunya Danau Toba menjadi ikonik utama di Pulau tersebut. Akan tetapi trip anda kali ini semakin seru sebab anda dapat menikmati pemandangan Danau Toba dari atas ketinggian perbukitan Siadtaratas. Berikut keindahan yang dapat anda temukan di Bukit Siadtaratas.

Berpetualangan di Bukit Siadtaratas Sumatera Utara
Bukit Siadtaratas by instagram / pesonaindonesiaofficial

Berpetualangan di Bukit Siadtaratas Sumatera Utara

Banyak aktivitas yang dapat anda lakukan saat berada di perbukitan siadtaratas yang berada di Desa Paropo, Kecamatan Silalahi Sabungan, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara. Diantaranya yakni, anda dapat berswafoto dengan mendapatkan background Danau Toba nan Romantis tersebut. Meski Danau Toba bukan kali pertamanya di jumpai oleh para wisatawan. Namun, suguhan yang berbeda ialah anda dapat memandangi secara keseluruhan dari dataran tinggi. Sangat menarik untuk melepaskan rasa penatmu setelah beraktivitas dengan menyaksikan keindahan matahari baik saat terbit maupun tenggelam serta aktivitas di jalan raya yang nampak berada di tepian danau.

Petualanganmu tak terhenti sampai disitu saja, Jika anda tidak ingin ketinggalan untuk menikmati momen awal datangnya sunrise maupun sunset. Anda pun dapat mengajak teman seperjalananmu untuk ber-camping di perbukitan Siadtaratas. Saat anda trekking menuju puncak di beberapa pos penjagaan disediakan titik camping yang dapat anda pilih.

Lokasi menuju objek wisata Bukit Siadtaratas sangat strategis, kurang lebih memakan waktu sekitar 4 jam perjalanan. Melalui rute perjalanan melewati Medan – Merek – Tongging – Wisata Paropo.

Untuk tiket masuknya pun masih terhitung per kendaraan. Kurang lebih Rp.15.000 per motor jika berkunjung di akhir pekan dan Rp.10.000 jika hari lainnya.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Recomended
Author Rating
51star1star1star1star1star