BMKG Waspada Gelombang Tinggi Pasca Gempabumi di NTB – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Nusa Tenggara Barat (NTB). Sampaikan Peringatan dini, yakni waspadai gelombang mencapai ≥ 2 Meter. Di Selat Lombok Bagian Utara, Selat Lombok Bagian Selatan, Selat Alas Bagian Selatan, Laut Sumbawa. Perairan Selatan Sumbawa, Selat Sape, Samudera Hindia Selatan NTB. Masyarakat tetap di imbau dari BMKG Waspada Gelombang Tinggi Pasca Gempabumi di NTB

Sementara dari hasil pantauan BMKG sebelumnya kabar terkait tentang Gempabumi berkekuatan berkekuatan hingga mencapai 6,4 skala richter yang dirasakan sejak pagi tadi pukul 07.39 WIB sebanyak 31 kali Gempa Susulan yang dirasakan di beberapa Wilayah diantaranya dirasakan warga Lombok Utara, Lombok Barat, Lombok Timur, Mataram, Lombok Tengah, Sumbawa Barat dan Sumbawa Besar. Sedangkan Denpasar, Kuta, Nusa Dua, Karangasem, Singaraja dan Gianyar.

BMKG Waspada Gelombang Tinggi Pasca Gempabumi di NTB

BMKG Waspada Gelombang Tinggi Pasca Gempabumi di NTB
Foto Ist

Berikut peringatan dini dari prakiraan cuaca Nusa Tenggara Barat (NTB) selengkapnya yang dikutip oleh Ruangmedia.com dari laman resmi BMKG, Minggu (29/7/2018):

Kota  Malam Dini Hari Suhu & Kelembapan
Dompu “Cerah Berawan” “Cerah Berawan” Dengan Suhu Minimun 22°C dengan Suhu Maksimum 31°C. Ditambah kelembapan udara yang mencapai hingga 90 – 95%. Dan kecepatan arah angin mencapai 4-9KM/Jam dari Tenggara.
Gerung “Cerah Berawan” “Cerah Berawan” Dengan Suhu Minimun 21°C dengan Suhu Maksimum 31°C. Ditambah kelembapan udara yang mencapai hingga 90 – 95%. Dan kecepatan arah angin mencapai 4 – 9KM/Jam dari Tenggara.
Kota Bima “Cerah Berawan” “Cerah Berawan” Dengan Suhu Minimun 23°C dengan Suhu Maksimum 32°C. Ditambah kelembapan udara yang mencapai hingga 90 – 95%. Dan kecepatan arah angin mencapai 4 – 9KM/Jam dari Tenggara.
Mataram “Cerah Berawan” “Cerah Berawan” Dengan Suhu Minimun 21°C dengan Suhu Maksimum 31°C. Ditambah kelembapan udara yang mencapai hingga 90 – 95%. Dan kecepatan arah angin mencapai 4 – 9KM/Jam dari Tenggara.
Praya “Cerah Berawan” “Cerah Berawan” Dengan Suhu Minimun 21°C dengan Suhu Maksimum 32°C. Ditambah kelembapan udara yang mencapai hingga 90 – 95%. Dan kecepatan arah angin mencapai 4 – 9KM/Jam dari Tenggara.
Sape “Cerah Berawan” “Cerah Berawan” Dengan Suhu Minimun 23°C dengan Suhu Maksimum 32°C. Ditambah kelembapan udara yang mencapai hingga 90 – 95%. Dan kecepatan arah angin mencapai 4 – 9KM/Jam dari Tenggara.
Selong “Cerah Berawan” “Cerah Berawan” Dengan Suhu Minimun 21°C dengan Suhu Maksimum 31°C. Ditambah kelembapan udara yang mencapai hingga 90 – 95%. Dan kecepatan arah angin mencapai 4 – 9KM/Jam dari Tenggara.
Sumbawa Besar “Cerah Berawan” “Cerah Berawan” Dengan Suhu Minimun 22°C dengan Suhu Maksimum 31°C. Ditambah kelembapan udara yang mencapai hingga 90 – 95%. Dan kecepatan arah angin mencapai 4-9KM/Jam dari Tenggara.
Taliwang “Cerah Berawan” “Cerah Berawan” Dengan Suhu Minimun 22°C dengan Suhu Maksimum 31°C. Ditambah kelembapan udara yang mencapai hingga 90 – 95%. Dan kecepatan arah angin mencapai 4-9KM/Jam dari Tenggara.
Tanjung “Cerah Berawan” “Cerah Berawan” Dengan Suhu Minimun 21°C dengan Suhu Maksimum 31°C. Ditambah kelembapan udara yang mencapai hingga 90 – 95%. Dan kecepatan arah angin mencapai 4 – 9KM/Jam dari Tenggara.
Summary
Review Date
Reviewed Item
Recomended
Author Rating
51star1star1star1star1star
Comments to: BMKG Waspada Gelombang Tinggi Pasca Gempabumi di NTB

Your email address will not be published.

Attach images - Only PNG, JPG, JPEG and GIF are supported.