Bocah 7 Tahun Jadi Korban Pencabulan

Please log in or register to like posts.
News

KENDARIBocah 7 Tahun Jadi Korban Pencabulan Sungguh malang nasib SA seorang bocah 7 (Tujuh) yang masih duduk di bangku kelas 1 (Satu) di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kota Kendari.

Bocah 7 Tahun Jadi Korban Pencabulan
Bocah 7 Tahun Jadi Korban Pencabulan

SA diketahui telah menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh seorang pemuda Hendrik (22) yang berprofesi sebagai kuli bangunan asal Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang menumpang tinggal di rumah korban sejak kurang lebih setengah bulan terakhir.

Saat ditemui di rumahnya, Ayah korban AR (32) mengatakan pelaku pencabulan tersebut adalah anak buahnya sendiri yang sudah lama dikenalnya dan sudah dianggapnya seperti anak sendiri.

“Pelaku ini namanya Hendrik, dia bekerja dengan saya, dia anggota buruh bangunan saya, saya baku kawan sama dia sudah 2 tahunan lebih dan dia juga sudah saya anggap seperti anak saya sendiri,” ungkap AR, Minggu (19/11/2017).

Lebih lanjut, AR menceritakan kronologi pencabulan tersebut. Berdasarkan pengakuan korban, AR mengatakan bahwa aksi cabul tersebut terjadi pada tanggal 8 November 2017 lalu, dimana pada saat itu kondisi rumah korban dalam keadaan sepi ditinggal oleh pemiliknya.

“Kami (Ayah Korban dan Pelaku) pada saat itu dari pekerjaan bersamaan pulang, tapi pada sore itu ada teman yang buat syukuran, jadi saya kesana dengan mamanya sekitar jam setengah 7 (Tujuh) malam, waktu itu dia (Pelaku) masih duduk-duduk di rumah, dan di rumah tinggal mereka berdua (korban dan pelaku),” katanya.

“Kejadiannya itu pada saat anak saya lagi mandi, anak saya bilang dia lagi mandi, terus om Hendrik masuk di WC langsung dia kunci, setelah itu dia (Pelaku) kasi mengalir air lalu anak saya diangkat di Bak mandi, dia kasi duduk dan aksi pencabulanpun dilancarkan oleh si pelaku, setelah melakukan itu, sibpelaku ini bilangbkepada anak saya untuk tidak menceritakan kejadian tersebut kepada kami orang tuanya,” papar AR.

Lebih jauh lagi, AR mengatakan, aksi cabul Hendrik mulai terungkap setelah korban SA mengeluh kesakitan di area kemaluannya pada saat sedang buang air kecil, mendengar rintihan sang anak pada saat sedang buang air kecil, ibu korban sontak menghampiri sang anak dan dilihatnya kemaluan korban telah mengeluarkan darah.

“Kami sama sekali tidak ada firasat apa-apa, kejadian ini ketahuan awalnya waktu dia (Korban) keluar buang air kecil, waktu itu dia sudah berteriak kesakitan, terus istri saya langsung datang menghampiri anak saya, waktu diangkatnya, anak saya ternyata kelaminnya sudah mengeluarkan darah menetes dari kemaluannya,” kata AR.

Merasa cemas dengan keanehan yang dialami anaknya, AR sekeluarga kemudian menyampaikan peristiwa tersebut kepada tetangga hingga akhirnya dilakukanlah pemeriksaan dokter dan hasil Visum menunjukan bahwa terdapat luka di kelamin korban.

“Selanjutnya kami menyampaikan kejadian ini kepada tetangga dengan harapan untuk mendapatkan solusi karena ini bukan penyakit biasa karena waktu ditanya anak ini katanya tidak ada rasa sakit di perutnya, hanya di kemaluannya saja yang sakit,” lanjutnya.

Setelah kejadian tersebut, lanjut RA, keesokan harinya pada tanggal 9 November si pelaku langsung meninggalkan rumah korban dengan keadaan tergesa-gesa, pelaku pergi dengan alasan bahwa ada keperluan mendadak yang sangat penting dan tidak dapat ditunda lagi.

“Saya punya feeling pas malamnya dia melakukan besoknya dia langsung pergi, dia tinggalkan semua barang barangnya disini, pokoknya pakaiannya, gajinya semua ditinggalkan,” katanya.

Saat ini peristiwa tersebut sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian dan saat ini pelaku sedang dalam proses pencarian.

Bocah 7 Tahun Jadi Korban Pencabulan
Bocah 7 Tahun Jadi Korban Pencabulan (Ilustrasi)

Untuk diketahui, berdasarkan pantauan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kondisi korban saat ini masih mengalami tekanan psikologi, dan sejak kejadian tersebut korban masih enggan untuk aktif besekolah.

 

Reporter : Er

Summary
Review Date
Reviewed Item
Bocah 7 Tahun Jadi Korban Pencabulan
Author Rating
51star1star1star1star1star

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?