Calon Gubernur Sultra 2018 Rusda-Syafei

Please log in or register to like posts.
News
Calon Gubernur Sultra 2018 Rusda-Syafei

Calon Gubernur Sultra 2018 – Rusda Mahmud dan LM Sjafei Kahar. Atau lebih dikenal dengan Rusda-Syafei akan mencalonkan sebagai gubernur dan wakil gubernur periode 2018 – 2023.

Pemilihan ini akan diperebutkan oleh beberapa kandidat bersama dengan pasangan mereka. Untuk memperebutkan kursi Gubernur dan wakil gubernur tahun 2018.

Calon Gubernur Sultra 2018 Rusda-Syafei

Calon Gubernur Sultra 2018

Untuk memilih Gubernur sulawesi tenggara dalam masa lima tahun. Akan diadakan pada tahun depan yaitu 2018, dengan periode 2018 – 2023.

Keseriusan para calon gubernur 2018 sangat antusias untuk menanti pemilihan ini. Pasalnya tim sukses masing-masing terus melakukan kampanye, agar nama pilihannya semakin maju.

Tahun ini ada beberapa nama-nama yang mencalonkan menjadi gubernur sulawesi tenggara. Nama-nama tersebut adalah:

1. Ali Mazi
2. Lukman Abunawas
3. Rusda Mahmud
4. Laode Ida
5. Supomo
6. Ridwan Bae
7. Rusman Emba
8. Asrun
9. Tina Nur Alam

Sedangkan untuk wakil gubernur adalah LM Sjafei Kahar.

Tapi, yang sudah tentu berpasangan adalah Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar.

Rusda Mahmud – Sjafei Kahar

Bakal Calon wagub dan cawagub Rusda Mahmud-LM Syafei Kahar. bergerak lebih cepat mengumumkan ke publik keduanya maju berpasangan untuk pemilihan gubernur

Syafei Kahar mengatakan, keduanya sejak awal tahun 2015 memang ada kesepakatan untuk maju berpasangan.

Elektabilitas Semakin Meningkat

Dalam pemilihan calon gubernur sultra 2018, Elektabilitas Rusda Mahmud-LM Syafei Kahar Naik Terus.

Ini dibuktikan posisi persen elektabilitas pasangan semakin naik melejit. Tapi semua itu dibuktikan dengan hasil pemilihan tahun depan.

Rusda-Syafei Mengatakan akan terus serius menjalani pemilihan ini dengan jujur dan sportif.

Sebagai Calon Gubernur Sultra 2018. Maka Rusda-Syafei memiliki visi ‘Sultra Bergerak Cepat di Tangan yang Tepat’.

Ia pun menjelaskan makna dari visi ini bahwa:

Jargon itu lahir dari perpaduan visi keduanya yaitu Rusda Mahmud mempunyai visi membangun Sultra dari Perkotaan, sementara Syafei Kahar mempunyai visi membangun Sultra dari desa.

“Kalau bergerak dari dua arah kan Sultra bisa dibangun dengan cepat. Saya ini kan 39 tahun jadi penyuluh pertanian jadi karakter desa itu saya tahu betul. Juga mantan Bupati Buton dua periode,” ucapnya.

Calon Gubernur Sultra 2018 Rusda-Syafei Terima 3 Rekomendasi Partai

Cagub sultra 2018 Rusda-Syafei

Rusda-Syafei Terima 3 Rekomendasi Partai.

Seperti diungkap oleh Anoatimes.id

Tim Pemenangan pasangan bakal calon (balon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Rusda Mahmud – LM Sjafei Kahar, Uki mengaku pada pekan ini pasangan balon Rusda Mahmud – Sjafei Kahar akan menerima SK Rekomendasi dari beberapa partai politik (parpol).

“Kita belum sebutkan partainya ya, kami akan sebutkan kalau SKnya sudah ada di tangan kami. Semua kami pastikan 99 persen milik kami itu SK, 1 Persennya tinggal Tuhan,” ujar Uki, Selasa (24/10/2017) di Kendari.

Dalam pemilihan gubernur ini, diharapkan Calon Gubernur Sultra 2018 Rusda-Syafei. Akan terpilih sebagai Gubernur dan wakil Gubernur periode 2018 – 2023.

Terima Kasih.

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?