Cita Citata Sukses Goyang Malam Puncak HUT Wakatobi Ke 14

Please log in or register to like posts.
News
Cita Citata Sukses Goyang Malam Puncak HUT Wakatobi Ke 14

WakatobiCita Citata Sukses Goyang Malam Puncak HUT Wakatobi Ke 14. Penyanyi dangdut Cita Citata sukses menggoyang panggung malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Wakatobi yang ke 14 dilapangan Merdeka, Kecamatan Wangiwangi. Senin, (18/12/2017).

Pelantun tembang goyang dumang itu memantik emosional masyarakat setempat dengan membawakan 10 tembang lagu.

Cita Citata Sukses Goyang Malam Puncak HUT Wakatobi Ke 14
Ketgam : Foto Bersama – Dipenghujung acara puncak HUT Wakatobi, Cita Citata minta berfoto bersama pemerintah setempat. Senin malam, (18/12/2017).

Pada kesempatan itu pula Cita Citata memuji daerah yang terkenal akan wisatanya, sekaligus mengapresiasi capaian prestasi Wakatobi dibidang pariwisata dan kebudayaan.

“Saya mengucapkan selamat pada pemerintah Kabupaten Wakatobi yang telah menorehkan prestasi sebagai daerah dengan spot penyelaman terpopuler kedua 2017 oleh Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Republik Indonesia (RI). Serta prestasinya meraih anugerah kebudayaan dan penghargaan maestro seni tadisi tahun 2017,”ujarnya.

Sebagai informasi selain Cita Citata acara ramah tamah dalam rangka HUT Wakatobi yang ke 14 tersebut dimeriakan oleh penyanyi dangdut lainnya seperti Ovie Caroline, Desi Camaco dan Echi Tazma.
juga Putri pariwisata Sulawesi Tenggara (Sultra) Diviayu Catur Wulandari, Putri Citra Favorit Indonesia 2017, Geby Sisillia Gustiansyah dan Putri Pariwisata Favorit Sultra 2017, Mirna Puspita.

 

Reporter : Nova Ely Surya

 

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?