Ruangmedia.comDestinasi Camping Ground Kendari. Hal yang utama dalam pikiranmu saat mendengar kata liburan adalah memilih lokasi tujuan. Banyak sekitar kita tempat menarik, yang berpotensi wisata dapat anda kunjungi.

Indonesia menyimpan keindahan alam yang berpotensi wisata bahari. Salah satunya tersimpan di Pulau Sulawesi Tenggara.

Baca juga: Puncak ST di Kendari.

Berikut rekomendasi tempat tujuanmu saat berkunjung di pulau tersebut;

Destinasi Camping Ground Kendari

Destinasi Camping Ground Kendari
Ketgam: kawasan camping ground Kebun raya (Foto by IG @nurfa_thana)

Memang seru jika setelah anda terlepas dari kesibukan dan aktivitas sehari-hari, menggantinya dengan berpetualang. Setelah terlalu banyak perencanaan traveling. Kini kami ajak anda untuk menyaksikan panorama alam yang disuguhkan di Camping Ground dari Kota Kendari. Kamu juga dapat merencanakan perjalanan bersama dengan keluarga anda.

Kawasan Camping Ground dapat anda kunjungi di Kebun Raya Kota Kendari. Kawasan yang menjadi salah satu ikonik Kota Kendari, hingga kini semakin banyak diminati oleh wisatawan. Tak hanya wisatawan luar daerah, namun juga penduduk lokal antusias meramaikan lokasi tersebut. Camping Ground Kebun Raya juga telah menjadi kawasan edukasi. Hal tersebut berkat dukungan pemerintah pusat dan upaya pembenahan dari Pemkot Kendari. Lokasinya berada di Jalan Kebun Raya Nanga-Nanga, Anduonohu, Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Destinasi Camping Ground Kendari
Ketgam: Salah satu koleksi anggrek (Dendrobium anosmum Lindl) | Foto by IG @kebunrayakendari
Destinasi Camping Ground Kendari
Ketgam: anggrek Pomatocalpa spicatum Breda, Kuhl & Hasselt yang sedang berbunga (Foto by IG @kebunrayakendari)

Para wisatawan yang berdatangan akan dimanjakan oleh beberapa koleksi keindahan flora dan fauna. Yang lebih menarik perhatian pengunjung ialah beberapa tanaman anggrek yang ditumbuh kembangkan seperti pada gambar di atas. Anda pun dapat mengabadikan diri anda bersama dengan tumbuhan yang cantik-cantik tersebut. Suasananya pun mendukung untuk berpetualang karena berada di lembah yang terapit pegunungan hutan lindung Nanga-Nanga di Kecamatan Poasia.

Konsep ini juga menjadi taman terbuka untuk dapat melihat pemandangan yang sejuk dimata. Tak hanya sebagai tempat rekreasi, dan berswafoto saja. Namun Tempat ini juga menjadi kawasan konservasi, penelitian, pendidikan, wisata dan jasa lingkungan bentangan alam.

Summary
Review Date
Reviewed Item
rekomendasi
Author Rating
51star1star1star1star1star