DPAC Demokrat Baruga Siap Menangkan Rusda – Sjafei – Dukungan untuk pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Rusda Mahmud – Laode Muhamad Sjafei Kahar terus berdatangan. Dukungan kali ini, datang dari ketua DPAC partai Demokrat kecamatan Baruga Kota Kendari, Reza Pratama Saputra.

DPAC Demokrat Baruga Siap Menangkan Rusda - Sjafei
Reza Pratama Saputra (Kanan) Saat Penyerahan SK Oleh Ketua DPD Demokrat, Suri Syahriah Mahmud (Tengah)

Reza menyatakan siap untuk memenangkan paslon nomor urut 3 pada perhelatan pemilihan gubernur (Pilgub) Juni 2018 mendatang. Bersama pengurus partai Demokrat kecamatan hingga keranting kelurahan sekecamatan Baruga, mereka telah melakukan langkah-langkah politik untuk memenangkan pasangan Rusda – Sjafei. Mulai dari sosialisasi di tempat umum hingga berkunjung dari rumah ke rumah dan menemui langsung wajib pilih yang berada di wilayah itu.

“Alhamdulillah semua masyarakat yg telah kami datangi untuk silaturahmi, memberikan respon yang luar biasa dan masyarakat menginginkan sosok Rusda – Sjafei yang memimpin Sultra 2018-2023”, ucap Reza.

Dirinya mengaku, paska melakukan sosialisasi, tak sedikit yang mengidolakan sosok Rusda Mahmud karena keberhasilannya dalam membangun suatu daerah.

“Banyak masyarakat yang kami temui sangat mengidolakan Rusda Mahmud. Kata mereka, Rusda Mahmud itu berhasil membangun Kolaka Utara yang baru mekar dan saat ini sejajar dengan kabupaten-kabupaten yang lebih dulu terbentuk”, ungkapnya.

Lanjut Reza, dirinya meyakini dengan kerja-kerja politik yang mereka lakukan saat ini bersama dengan teman-teman kader Demokrat, dapat membantu menghantar pasangan Rusda – Sjafei sebagai gubernur dan wakil gubernur Sultra selanjutnya.

“Saya sangat yakin dengan langkah-langkah yang telah kami lakukan bersama teman-teman Demokrat untuk mendapatkan dukungan masyarakat Sultra, dapat mengantarkan pasangan Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar menjadi gubernur dan wakil gubernur ke-9 di bumi Anoa yang kita cintai”, pungkas Reza.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Mantab Bang
Author Rating
51star1star1star1star1star
Comments to: DPAC Demokrat Baruga Siap Menangkan Rusda – Sjafei

Your email address will not be published.

Attach images - Only PNG, JPG, JPEG and GIF are supported.