Dukung Pemekaran Provinsi Kepton WON Merapat Ke RM-SK

Please log in or register to like posts.
News
Dukung Pemekaran Provinsi Kepton WON Merapat Ke RM-SK

WAKATOBI – Dukung Pemekaran Provinsi Kepton WON Merapat Ke RM-SK. Guna mendorong pemekaran Provinsi Kepulauan Buton (Kepton), mantan Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), jalur independen, Wa Ode Nurhayati (WON) merapat ke pasangan Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar (RM-SK).

Dukung Pemekaran Provinsi Kepton WON Merapat Ke RM-SK
Ketgam : Konferensi Pers – Rusda Mahmud menggelar konferensi pers pada kunjungannya ke Wakatobi dalam rangka konsolidasi tim kerja

“Seluruh masyarakat Kepton itu mendamba mimpi yang sama tentang lahirnya Provinsi baru di Sultra yaitu Kepton. Tentu tidak karena alasan apapun, tapi semata-mata untuk agenda pemerataan kesejahteraan. Sekaligus menjemput hajar pemerintah pusat terkait dengan lahirnya provinsi-provinsi yang anggarannya berbasis kepulauan,”beber WON saat ditemui di Restoran Wisata Beach, Kecamatan Wangiwangi. Selasa, (23/1/2018).

Dukung Pemekaran Provinsi Kepton WON Merapat Ke RM-SK
Ketgam: Foto bersama

Hal itu dilakukan WON kendati hanya Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar yang berani berkomitmen untuk pemekaran Kepton.

“Saya tentu punya mimpi yang sama dengan seluruh generasi muda kepulauan untuk melahirkan itu. Dan yang berani bertanda tangan tentang fakta integritas itu hanyalah pasangan Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar. Diluar itu adalah kepribadian Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar, yang saya kenal sejak saya menjabat sebagai anggota DPR RI dulu adalah, pribadi orang tua yang mengayomi adik-adik tidak berkompetisi dengan adik-adiknya yang diberi jabatan lain oleh Allah subhanahu wata’ala dipusat, beliau mensupport dan mendukung,”terangnya.

Selain itu, WON juga menyampaikan jika ia mendukung Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar karena faktor kenyamanan.

“Diantara banyak pilihan tentu saya memilih yang paling nyaman karena itu saya dan teman-teman yang masih setia, menyatakan dukungan tulus kepada Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar,”ungkapnya.

Dan khusus Wakatobi, kata dia, sebagai wanita asli daerah, tentu bertahan disini (Wakatobi)
untuk mengajak keluarga besar yang belum mengenal Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar, untuk bisa lebih mengenal.

“Karena ada pepatah mengatakan tidak kenal maka tidak sayang, tidak sayang tidak pilih. Tugas saya adalah mengenalkan Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar kepada keluarga besar, agar disayang dan dipilih ditengah hingar-bingar dan iming-iming politik apapun yang bertebaran dalam Pilgub 2018,”tandasnya.

Ditempat yang sama sontak Rusda Mahmud yang juga mantan Bupati Kolaka Utara (Kolut) dua periode itu menanggapi yang telah diucapkan WON. Menyangkut Dukung Pemekaran Provinsi Kepton WON Merapat Ke RM-SK.

“Saya bersyukur Alhamdulillah dan berterima kasih kepada Ibu WON atas dukungan dan doanya selama ini,”ujar Rusda Mahmud.

 

Reporter : SR

Summary
Review Date
Reviewed Item
Recomended
Author Rating
51star1star1star1star1star

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?