Ruangmedia.comEksotisme Broken Beach di Nusa Penida.

Indonesia dikenal sebagai Negara Maritim di Dunia. Hal ini diperkuat karena banyaknya kepulauan dengan surga laut yang indah. Dibuktikan dengan memiliki keragaman tempat wisata yang menarik pengunjung lokal maupun internasional berdatangan. Salah satu keindahan tersebut dimiliki oleh Nusa Penida berada di Pulau Bali.

Nusa Penida tak hanya mampu memberikan keindahan alam yang tidak kalah menariknya. Tak hanya gunung, danau, hingga perbukitan, bahkan sampai dengan menyuguhkan pantai yang eksotis pun dapat anda nikmati di Pulau Dewata tersebut.

Berikut ini anda akan menemukan berbagai bentuk keindahan yang tersembunyi berada di Nusa Penida;

Eksotisme Broken Beach di Nusa Penida
Broken Beach Berada di Lokasi Nusa Penida by instagram / pesonaindonesiaofficial

Eksotisme Broken Beach di Nusa Penida

Bukan hal baru bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara mendengar kata “Nusa Penida” yang dimiliki oleh Pulau Dewata. Banyak tempat favorit di Nusa Penida yang menjadi incaran para turis mancanegara. Mulai dari Broken Beach (Pasih Uug), Nusa Ceningan, Angel’s Billabong, Pantai Kelingking, dan sebagainya yang berada di Nusa Penida.

Yang menarik perhatian setiap para pengunjung yakni Broken Beach (Pasih Uug). Untuk itu, aktifitas apa saja yang dapat anda lakukan di pantai tersebut?, berikut gambaran singkatnya;

Tidak hanya instagramable, Broken Beach (Pasih Uug) memiliki panorama pantai yang alami dan seru untuk narsis-narsisan di media sosial. Seringnya para pengunjung memanfaatkan waktu liburan untuk beraktifitas di Pasih Uug tersebut. Pantai ini nampak unik, bukan seperti pantai pada umumnya yang memiliki pasir putih membentang luas dan anda dapat berlarian. Namun di Broken Beach (Pasih Uug) ini terbentang tebing yang terjal dan cukup menantang bagi anda yang ingin menelusuri sepanjang tebing dengan berjalan kaki atau sering disebut dengan Trekking.

Sejauh mata memandang anda akan di hadapkan dengan pemandangan padang rumput yang luas. Setiap pengunjung disarankan untuk datang dengan kondisi alam yang nyaman. Salah satunya ialah usahakan datang tidak terlalu siang untuk menghindari panas yang luar biasa dan gunakanlah pakaian yang nyaman.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Recomended
Author Rating
51star1star1star1star1star