Fun Dive Wakatobi Wave Melebihi Kuota

Please log in or register to like posts.
News

WAKATOBIFun Dive Wakatobi Wave Melebihi Kuota Sebanyak 60 orang lebih mengikuti Fun Dive, dalam rangka Wakatobi Wonderful Festival and Expo (Wave) 2017. Minggu, (12/11/2017)

Yang dilaksanakan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Wakatobi, dengan menggandeng Asosiasi Selam daerah setempat.

Fun Dive Wakatobi Wave Melebihi Kuota
Fun Dive – Sejumlah Diver Dari Berbagai Daerah Mengikuti Fun Dive Yang Digelar Pemda Wakatobi Dalam Rangka Wakatobi Wave 2017

Adapun persyaratan bagi peserta yang mengikuti Fun Dive, kata ketua Asosiasi Selam Wakatobi itu, harus memiliki lisensi selam, minimal open water.

Instruktur selam, Laode Amaluddin yang bertindak sebagai ketua panitia Fun Dive Wakatobi Wave 2017 meyebutkan target sebelumnya hanya 50 orang namun karena antusias pengunjung dari luar daerah dan masyarakat lokal sehingga kuotanya bertambah.

“22 orang dari Jakarta, 1 orang dari Jerman, 4 orang dari Makassar, 3 orang dari Kendari, selebihnya lokal dari Wakatobi,”katanya. Saat ditemui di Pantai Cemara, Kecamatan Wangiwangi.

Fun Dive yang dilaksanakan ini selain menjadi bagian dari event Wakatobi Wave 2017, juga untuk promosi wisata.

Baca juga : Pembukaan Wakatobi Wave 2017 Tampilkan 1000 Penari Kolosal

“Kan banyak nih peserta dari luar, harapan kita, mereka-mereka yang belum mengenal Wakatobi dengan memberikan kesempatan Fun Dive mereka bisa mengenal Wakatobi, paling tidak akan membantu memasarkan Wakatobi jika pulang kedaerahnya masing-masing,”bebernya.

 

Reporter : Nova Ely Surya

Summary
Review Date
Reviewed Item
Fun Dive Wakatobi Wave Melebihi Kuota
Author Rating
51star1star1star1star1star

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?