Ruangmedia.com – Ganti Minyak Berbahaya Dengan Lemak Sehat. Diet lemak adalah komponen penting dari diet sehat. Beberapa kandungan lemak jenuh memang menyebabkan masalah kardiovaskular (penyakit jantung) dan perlu dihindari. Namun solusi mengganti minyak berbahaya dengan lemak sehat adalah salah satu cara sederhana untuk meningkatkan kesehatan Anda dan mengurangi risiko penyakit kronis.

Ganti Minyak Berbahaya Dengan Lemak Sehat

Ganti Minyak Berbahaya Dengan Lemak Sehat
foto ist.

Lemak Sehat untuk Memasak

  1. Minyak kelapa – Inilah yang diyakini sebagai minyak goreng terbaik alami. Ini memiliki sejumlah manfaat kesehatan diantaranya yang termasuk efek positif pada jantung dan sifat antimikroba dalam tubuh anda. Ini juga merupakan sumber energi yang baik, berkat asam lemak rantai-menengah (MCFA) biasa dikenal juga sebagai trigliserida rantai menengah (MCT). Ketika dikonsumsi, MCFA dicerna dan diubah oleh HATI anda menjadi sebuah energi yang sering anda gunakan. Minyak kelapa juga membantu merangsang metabolisme tubuh untuk mendorong berat badan yang sehat.
  2. Mentega organik – Mentega yang dibuat dari susu sapi yang diberi makan rumput sehat, hal ini mengandung banyak nutrisi berharga, termasuk didalamnya vitamin A, D, E, dan K2. Selain itu, mengandung berbagai mineral dan antioksidan yang mendukung kesehatan yang baik dalam tubuh anda jika mengkonsumsi mentega organik tersebut.
  3. Minyak zaitun – Minyak ini mengandung asam lemak sehat yang dapat membantu menurunkan risiko penyakit jantung. Meskipun standar rekomendasi adalah untuk menghindari penggunaan minyak zaitun dalam memasak dan hanya menggunakannya saat didinginkan, penelitian terbaru yang membandingkan 10 minyak goreng populer, bertentangan dengan saran ini, menunjukkan bahwa minyak zaitun extra murni benar-benar mendapat nilai terbaik untuk stabilitas oksidatif dan kekurangan senyawa berbahaya yang diproduksi saat dipanaskan.

Namun, minyak zaitun palsu berlimpah, seperti yang diungkapkan dalam penelitian dunia berdasarkan sumber-sumber pengetesan di mana yakni 60 hingga 90 persen dari penggunaan minyak zaitun yang dijual di toko-toko bahan makanan khususnya di sebagian restoran Amerika dipalsukan dengan minyak nabati murah atau minyak zaitun yang tidak manusiawi, yang berbahaya bagi kesehatan anda.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Recomended
Author Rating
51star1star1star1star1star