Garuda Mendarat Perdana Di Wakatobi Begini Kata Kadis Pariwisata

Please log in or register to like posts.
News
Garuda Mendarat Perdana Di Wakatobi Begini Kata Kadis Pariwisata

WAKATOBIGaruda Mendarat Perdana Di Wakatobi Begini Kata Kadis Pariwisata. Masuknya Garuda seri ATR / 72 – 600, PK GAN dengan jumlah seat 70 kursi,
diharapkan akan berimplikasi pada peningkatan kapasitas layanan publik pada transportasi udara.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Kabupaten Wakatobi, Nadar via Whatsappnya. Rabu, (27/12/2017).

Garuda Mendarat Perdana Di Wakatobi Begini Kata Kadis Pariwisata
Ketgam : Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Kabupaten Wakatobi, Nadar.

Garuda Mendarat Perdana Di Wakatobi Begini Kata Kadis Pariwisata “Selama ini dengan seat yang terbatas menyebabkan banyak peminat pengguna penerbangan yang tidak terlayani karena keterbatasan seat,” terangnya.

Kata dia, disamping itu dapat dipastikan bahwa kompetisi yang sehat antar maskpai akan terjadi sehingga dapat berdampak positif bagi penyediaan layanan transportasi udara yang makin berkualitas, lebih murah, lebih aman dan lebih cepat.

“Untuk rute masih tetap sama yakni Rute Makassar-Kendari-Wakatobi. Dengan pesawat seri ATR / 72 – 600, PK GAN, jumlah seat 70 kursi. Operasi empat kali dalam semingu,”terangnya.

Nadar juga mengungkapkan, kemarin adalah hari yang bersejarah
setelah melewati fase yang cukup panjang, akhirnya maskapai plat merah tersebut terbang dan mendarat di Wakatobi.

“Ini bukan mimpi lagi tapi sudah menjadi kenyataan. Kabar gembira ini tentu menjadi momentum bagi seluruh pengguna jasa transportasi udara khususnya wisatawan dan para pelaku usaha industri pariwisata yang link dengan destinasi Wakatobi. Harapan semua orang untuk berwisata murah, mudah, cepat dan nyaman ke Wakatobi, akan semakin nyata. Bring me to paradise Wakatobi Ayo ke Wakatobi, visit Wakatobi, wonderful Indonesia,”tandasnya.

Sebelumnya Vice President Kalimatan, Sulawesi dan Papua Region, PT Garuda Indonesia I Wayan Supatrayasa mengatakan, brand Wakatobi bisa dijual.

“Hari ini mewujudkan komitmen kami untuk terbang dan mendarat disalah satu destinasi dunia dan saya juga berkominten untuk melanjutkan ini karena brand Wakatobi bisa kita jual,”bebernya.

Kini tiket maskapai Garuda Indonesia sudah dapat diakses melalui sistem aplikasi travel online.

 

Reporter : SR

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?