Grand Mall Maros Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan

Please log in or register to like posts.
News

Grand Mall Maros Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan – Terletak di Jl. Poros Makassar – Maros No.51, Bontoa, Mandai, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan 90552.

Grand Mall Maros Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan
Grand Mall Maros Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan

Grand Mall Maros Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan

Mall ini merupakan objek wisata belanja terbaru bagi masyarakat sekitarnya. Memberikan sensasi bangunan ala eropa dengan front gedung pasukan berkuda.

Kini Grand Mall menjadi spot berfoto dan berselfie baru di maros. Sejak dioperasionalkan beberapa bulan lalu, Mall pertama di Maros semakin ramai dikunjungi.

Ini terbukti keramaiannya dan membuat kemacetan baru di maros. Bahkan kemacetannya bisa sampai 7 Kilometer.

Mall yang berdiri di atas lahan 1 hektare dengan luas kawasan 8 hekatre di Jl Poros Makassar-Maros ini. Telah menjadi spot wisata dan juga tempat berbelanja menarik.

Hanya para pengusaha masih banyak yang belum menempati ruang-ruang dalam mall. Sehingga masih banyak ruang belanja yang tutup.

Tapi yang paling menarik adalah toserba yang setiap lantai mall. Banyak warga yang sekadar hanya jalan-jalan karena penasarannya.

Tapi banyak juga yang menikmati toserba terutama permainan di toserba lantai 3.

Baca Juga: Waterpark, Bantimurung Maros.

Grand Mall Maros Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan Sumber Kemacetan Baru

Mall di batangase memberikan kontribusi kemacetan terbaru di maros.

Pasalnya sangat banyak warga mengeluhkan Mall yang terletak di poros Maros-Makassar ini. Yang katanya menjadi sumber kemacetan baru.

Tak hanya dirasakan bagi pengguna jalan. Tapi juga masyarakat yang tinggal di sekitarnya pun merasa Terganggu. Karena kemacetan ini sangat mengganggu semua orang.

Kemacetan yang ditimbulkan akibat dari banyaknya kendaraan di depan Grand Mall. membuat banyak pihak yang merasa terganggu.

Menurut desas-desus terbaru lagi, Grand Mall maros kabupaten maros, sulawesi selatan. Belum bisa beroperasi dengan resmi.

Informasi ini admin dapatkan dari www.japos.co yang mengatakan bahwa:

Pembangunan pusat pebelanjaan Grand Mall maros kabupaten maros, sulawesi selatan. Hingga kini belum bisa beroperasi dengan resmi. dikarenakan Mall yang berada dalam Kawasan Batangase Bisnis Land. yang berdekatan laangsung dengan Bandara Sultan Hasanuddin serta berada pada poros jalan utama Makassar Maros ini. dituding tidak memiliki izin Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (AMDAL) yang dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Maros dan disetujui oleh Bupati. serta izin AMDAL Lalu Lintas yang dikeluarkan oleh Kementerian Perhubungan.

Tapi walaupun desas-desus ini dikeluarkan. Tidak membuat warga maros untuk mengunjungi tempat wisata belanja ini.

Dikarenakan bangunannya yang unik. Serta tempat belanja yang nyaman dan juga tersedia toserba serba murah.

Anda dapat mengunjungi Mall terbesar di maro ini bersama keluarga ataupun pasangan. Yang Jomlo pun boleh mengunjunginya kok 😀

Summary
Review Date
Reviewed Item
Recomended
Author Rating
41star1star1star1stargray

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?