JAKARTA – Harada Chef Lucu asal Jepang Tutup Usia, Hiromitsu Harada seorang Celebrity Chef asal Jepang Yang pernah terkenal. Chef Harada yang akrab namanya sering disebut di Indonesia. Pasalnya Chef Harada sukses selama 28 tahun. Dengan memperkenalkan ke seluruh indonesia tentang sajian makanan khas Jepang seperti Sushi, Ramen, Soba, Udon, dll. Berawal dari gaya uniknya yang selalu tampil depan layar kaca dengan baju khas jepangnya (Yukata). Ikat kepala khas jepang (hachimaki), Dan tutur bahasa yang unik perpaduan logat jepang dan indonesia “Ibu-ibuu,, masak yuuk”. Sering ia lontarkan setiap pembukaan acara memasaknya.

Harada Chef Lucu asal Jepang Tutup Usia

Namun, sebelumnya ini para penggemarnya sedih sebab nama chef Harada hampir jarang lagi kita temui di televisi acara-acara memasaknya. Terlebih sedihnya lagi ketika tadi siang heboh namanya disebutkan bahwa Harada, Chef Lucu asal Jepang telah Tutup Usia.

Bukan hanya warganet tetapi juga Kepergian beliau menyisahkan kesedihan mendalam di tengah keluarganya. Seperti halnya informasi pertama yang didengar dari media detik.com.

“Dear Papa. 
Ayumi melihat perjuangan papa dari awal.
SemakinHari Ayumi melihat kemajuan dan semangat Papa, Semakin Ayumi Cinta kepada papa.Papa bener benrer Hebat. Tiada yang akan bisa ganti posisi mu di hati ku pa. 
papa adalah super hero ku. 
Always. 
Always. 
Rest in Peace Papa,” Kutipan yang di tulis oleh anaknya Ayumi. Yang diambil pertama kali oleh hot.detik.com, Senin (19/3/2018).

Selain itu, banyak hal yang menarik perhatian nitizen terkait almarhum chef Harada;

  • Chef Harada Pernah Mualaf
Harada Chef Lucu asal Jepang Tutup Usia
Ketgam: Undangan chef harada beserta keluarga besarnya di salah satu acara televisi kesayangan keluarga “Islam Itu Indah” | Dikutip dari hot.detik.com yang diambil dari Instagram ayummyy426.

Almarhum Chef harada dikabarkan sempat menjadi mualaf sebelum menikah dengan ibunya Ayumi dan kabarnya mengganti nama menjadi Muhammad Khalid Takumi. Sehingga tak heran jika sudah banyak yang mengenalnya dengan sebutan Muhammad Hiromitsu Harada.

  • Chef Harada Meninggal Sebab Penyakit Lambung

Hal ini juga yang menarik perhatian warganet pasal meninggalnya almarhum pada pukul 02.15 WIB Senin,(19/3). Dan Jenazah telah dikebumikan di TPU Jeruk Purut sekitar pukul 13.09 WIB. Disebabkan karna sakit lambung yang dideritanya, hal ini pula yang dikabarkan dari istri almarhum “Dewi”.

“Sakit, ada habis operasi otot virus lambung juga berapa waktu lalu. Masuk rumah sakit dari tanggal 15, sudah satu bulan lebih ya,” ujar sang istri, Dewi seperti dikutip dari detikHOT, Senin (19/3/2018).

Comments to: Harada Chef Lucu asal Jepang Tutup Usia

Your email address will not be published.

Attach images - Only PNG, JPG, JPEG and GIF are supported.