Hasil PAW Resmi Melantik 40 Anggota DPRD Kota Malang

Please log in or register to like posts.
News
Hasil PAW Resmi Melantik 40 Anggota DPRD Kota Malang

Hasil PAW Resmi Melantik 40 Anggota DPRD Kota Malang. – Terlepas dari terancamnya lumpuh Pemerintahan Kota (Pemkot) Malang, Jawa Timur. Terkait Penyeretan 41 anggota DPRD Kota Malang, kasus suap APBD – Perubahan Kota Malang Tahun 2015.

Hasil PAW Resmi Melantik 40 Anggota DPRD Kota Malang

Hasil PAW Resmi Melantik 40 Anggota DPRD Kota Malang
Gedung DPRD ruang sidang lantai tiga, Kota Malang, Senin (10/09/2018). Foto Ist.

Pagi tadi pada pukul 10.00 WIB, telah resmi sejumlah 40 anggota DPRD Kota Malang, mereka yakni diangkat dari 10 partai politik. Diantaranya ialah sembilan orang berasal dari PDIP, Lima orang dari partai PKB. Kemudian ada dari partai politik Golkar sejumlah lima orang. Lalu dari partai Demokrat sejumlah lima orang dan dari Gerindra lima orang. Ada pula dari partai PKS tiga orang, kemudian dari PPP sebanyak tiga orang yang dilantik. Terakhir dari partai politik Nasdem satu orang, Hanura dua orang, dan PAN tiga orang. Pelantikan hasil dari keputusan Pergantian Antar – Waktu (PAW) tersebut berlangsung di gedung DPRD ruang sidang lantai tiga, Kota Malang, Senin (10/09/2018).

Acara yang berjalan dengan lancar dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo. Serta tidak lupa kehadiran Gubernur Jawa Timur, Soekarwo dan pejabat perwakilan 10 partai politik. Dengan demikian resmilah nama-nama dibawah ini yang siap menggantikan terdahulunya;.

  1. Dari Partai Politik PDIP yang mendapatkan kesempatan di kursi DPRD Kota Malang adalah, Retno Mastuti, Heri Suyanto, Bambang Heri Susanto, Luluk Zuhriyah, Sutikno, Rusman Hadi, Sugiono, Edy Hermanto, Yusana Intiyaswati.
  2. Kemudian dari partai politik PKB resmi nama yang telah dilantik ialah; Abdul Wahid, Ike Kisnawati, Siti Aminah, M taufik, Siswo Waroso.
  3. Selain itu masih ada nama-nama yang juga telah resmi dilantik dari partai politik Golkar yaitu Musolli, Retno Sumarah, Arief Budiarso, Budianto, Eddy Widjanarko.
  4. Sementara nama yang dilantik dari partai politik Demokrat adalah Nawang Nugraning, Sulastri, Nanik Qurrata Akyunin, Arif Darmawan, Fransiska Rahayu Budiwiarti.
  5. Untuk partai politik Gerinda terpanggil nama yang dilantik pagi tadi yakni; Dharman Susanto, M Andhi Sochsoni, Andri Wiwanto, M Ula.
  6. Nama-nama dari partai PAN ialah Lookh Makfudz, Dito Arief Nurakhmadi, Ferry Adha Adianto.
  7. Kemudian nama-nama dari PKS adalah Helmi Teguh Yuana, M Syaiful Ali Fatah, Masduki.
  8. Abdul Rozak, Achmad Subandiri, dan Joko Supriono dari partai politik PPP.
  9. Dua orang nama yang dilantik dari partai politik Hanura adalah Purwantono Tjokro Darsono, Nicolia Mudzir.
  10. Terakhir dari partai politik Nasdem yaitu Didik Suprayitno.
Summary
Review Date
Reviewed Item
Recomended
Author Rating
51star1star1star1star1star

Reactions

0
0
0
1
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?