HUT Wakatobi Ke 14 Resmi Dibuka

Please log in or register to like posts.
News

WAKATOBIHUT Wakatobi Ke 14 Resmi Dibuka. Untuk meningkatkan persaudaraan dan harmonisasi serta menjunjung tinggi sportifitas. Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), melalui Dinas kepemudaan dan olahraga (Dispora) gelar berbagai lomba dan kejuaraan.

Dalam rangka menyambut Hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Wakatobi ke 14, Resmi Dibuka Lomba Dan Kejuaraan yang jatuh pada hari Senin, (18/12/2017).

HUT Wakatobi Ke 14 Resmi Dibuka

HUT Wakatobi Ke 14 Resmi Dibuka
Ketgam : Upacara – Dalam rangka memeriahkan HUT Wakatobi yang ke 14, Pemda Wakatobi melalui Dispora setempat gelar upacara pembukaan lomba dan kejuaraan. Kamis, (14/12/2017).

Hal itu dilontarkan oleh pelaksana tugas (Plt) Dispora Kabupaten Wakatobi, La Ode Adili, pada upacara pembukaan lomba dan kejuaraan yang dilaksanakan di pelataran Kantor Bupati Wakatobi. Kamis, (14/12/2017).

“Inti dari pada kegiatan yang kita selenggarakan ini adalah untuk meningkatkan persaudaraan dan harmonisasi serta menjunjung tinggi sportifitas. Sehingga panitia, dewan juri menyiapkan lomba dan kejuaraan. Sehingga kita mengharapkan kepada satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan peserta lomba agar dapat mengikuti seluruh kegiatan lomba dan kejuaraan bersama-sama masyarakat,”bebernya.

Ditempat yang sama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Wakatobi, Muhammad Ilyas Abibu menyampaikan kepada peserta upacara dalam rangka HUT Wakatobi Ke 14 Resmi Dibuka yang rata-rata adalah pelajar dan peserta lomba agar dapat mengasah diri sejak dini.

“Saya berharap kepada anak-anakku sekalian sebagai generasi penerus dikepemimpinan dimasa yang akan datang untuk mempersiapkan diri sedini mungkin, mengasah diri dengan giat guna mengisi pengetahuan untuk menjadi anak-anak yang unggul, cerdas sehingga Wakatobi bisa semakin maju dan berdaya saing.

Oleh karena itu, kata Ilyas Abibu, sangat tepat sekali pimpinan daerah Kabupaten Wakatobi menetapkan visi pembangunan yaitu Wakatobi yang sejahtera dan berdaya saing.

“Nah nilai daya saing inilah yang harus terus kita dorong, agar daya kita ini dapat berkompetisi dengan daerah-daerah lain, baik ditingkat provinsi, nasional maupun tingkat dunia. Harapan dan masa depan daerah ini adalah tergantung dari anak-anak generasi penerus, khususnya ditingkat SMP, SMA,”jelasnya.

 

Reporter : Nova Ely Surya

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?