Inilah Kisah Jelang Pertemuan Kim dan Trump di Singapura

Please log in or register to like posts.
News
Inilah Kisah Jelang Pertemuan Kim dan Trump di Singapura

Inilah Kisah Jelang Pertemuan Kim dan Trump di Singapura. – Meski sebelumnya tengah panasnya bergelut kata-kata bahkan sampai terdengar adanya ancaman perang. Namun hal tersebut tidak sampai berlarut lama, pasalnya sampai pada ujung penantian. Dimana pemimpin Korea Utara Kim Jong Un dan Presiden AS Donald Trump. Akan duduk bersama-sama berdialog di singapura yang akan digelar pada hari Selasa (12/06/2018) pada pukul 09.00 waktu Singapura (08.00 WIB), di Hotel Capella, Sentosa Island.

Inilah Kisah Jelang Pertemuan Kim dan Trump di Singapura

Inilah Kisah Jelang Pertemuan Kim dan Trump di Singapura
Ketgam: Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un dan Presiden AS Donald Trump | Dikutip dari gambar internasional.kompas.com

Kabarnya pertemuan bersejarah keduanya yang akan dilaksanakan esok terkait pembahasan tentang mekanisme perdamaian yang abadi. Pendapat yang diutarakan oleh Presiden Korea Utara Kim Jong Un mengungkapkan, seluruh dunia yang akan menyaksikan hari bersejarah ini. Sepihak dengan pendapat Presiden AS Donald Trump meyakini bahwa pertemuan ini akan berjalan lancar.

Informasi dari berbagai media yang didapat yakni pemimpin Korea Utara Kim Jong Un yang sudah tiba pada hari minggu kemarin (10/06/2018). Kisah perjalanannya dari Pyongyang menuju Beijing, Tiongkok menggunakan Jet pribadi llyushin-62M. Sesampainya di Beijing ia langsung melanjutkan perjalanannya ke Singapura dengan menggunakan maskapai Air China 747. Hingga mendarat di Bandara Internasional Changi, Singapura tepat pada pukul 13.35 WIB. Dirampungkan dengan penyambutan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un dengan rangkaian iringan limosin.

Yang istimewa dari kehadiran Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un di Singapura. Yakni tempat penginapan yang membawa kim adalah tempat yang sama pada masa pertemuan bersejarah antara. Presiden Tiongkok Xi Jinping dengan Mantan Presiden Taiwan Ma Ying-jeou tiga tahun silam yakni Hotel St Regis.

Berbeda dengan rombongan Presiden AS Donald Trump yang tiba di Singapura tidak lama setelah kedatangan Presiden Korea Utara Kim Jong Un. Rombongan Presiden AS Donald Trump tiba di Bandara Militer Paya Lebar, Singapura dengan menggunakan pesawat kepresidenan AS, Air Force One. Dengan menggunakan mobil kepresidenannya, rombongan Presiden AS Donald Trump langsung melaju cepat menuju Hotel Shangri-La.

Kabar lainnya menjelang pertemuan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un dan Presiden AS Donald Trump di Singapura besok. Kim Jong Un sudah terlebih dahulu sesampainya di Singapura langsung menyempatkan waktunya di istana Singapura untuk bertemu dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong sebagai bentuk pengungkapan rasa terimakasih. Sedang untuk Presiden AS Donald Trump sendiri dijadwalkan hari ini baru menyempatkan waktu di Istana.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Recomended
Author Rating
51star1star1star1star1star

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?