Jadwal Siaran LIVE TIMNAS U 19 Indonesia vs Jepang

Please log in or register to like posts.
News
Jadwal Siaran LIVE TIMNAS U 19 Indonesia vs Jepang

JAKARTAJadwal Siaran LIVE TIMNAS U 19 Indonesia vs Jepang. Bima Sakti Selaku Pelatih TIM Nasional (TIMNAS) Indonesia U-19 telah mempersiapkan diri dan Timnya dengan matang. Dari mulai mengatur strategi hingga pemusatan latihan yang dilakukan oleh para pemain bintang Egy Maulana Vikri, kemudian Syahrian Abimanyu, Rachmat Irianto, dan pemain lainnya. Hal tersebut guna menyambut jelang Piala AFF dan Asia U-19. Sehingga diadakanlah Laga Uji Coba yang akan kita simak hasilnya bersama malam nanti.

Jadwal Siaran LIVE TIMNAS U 19 Indonesia vs Jepang

Jadwal Siaran LIVE TIMNAS U 19 Indonesia vs Jepang
Ketgam: Pertandingan persahabatan antara TIMNAS u-19 Indonesia dan TIMNAS U-19 Jepang. |Foto istimewa. Dikutip dari Tribunnews.com

Selain untuk mengukur kemampuan masing-masing pemain, Laga uji coba ini juga sebagai bentuk persahabatan yang akan disajikan oleh Para Pemain Tim Nasional (TIMNAS) Indonesia U-19 vs TIMNAS Jepang U-19 sore nanti, Minggu (25/3), pukul 18.30 WIB.

Selain antusias yang dirasakan oleh para pendukung TIMNAS Indonesia. Hal itupun ditunjukkan dari semangat para pemain TIM Nasional (TIMNAS) Indonesia U-19 yang juga telah dibeberkan oleh beberapa media dan salah satunya melalui laman resmi PSSI Rabu lalu.

“Ini uji coba yang bagus buat persiapan kami menuju Piala Asia U-19. Semoga nanti Timnas U-19 bisa menang dan saya dapat menampilkan permainan yang terbaik di laga tersebut,” kata Saghara., dikutip dari laman resmi PSSI,(21/3).

Dilain sisi yang lebih menariknya lagi ialah, Pelatih Tim nasional (Timnas) U-19 Jepang, Kageyama Masanaga juga berusaha keras mengerahkan perhatiannya kepada timnya sendiri. Kesiapan hal ini juga yang memprediksinya Laga persahabatan ini akan menjadi sengit.

Pertandingan tersebut akan dimeriahkan secara langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dengan harga tiket yang tengah terbuka sejak senin lalu, yakni dengan kelas yang berbeda;

VIP Barat dan VIP Timur : Rp. 200.000
Kategori 1 Barat dan Timur: Rp. 100.000

Namun Untuk para pendukung yang tidak bisa hadir langsung dilokasi tersebut. Anda pun tidak perlu khawatir sebab RCTI akan siarkan secara LIVE Esklusif mulai dari jam 18.00 WIB, Malam nanti, Minggu (25/3) -Hingga selesai.

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?