Jaffray Bittikaka Ajak Kader Perindo Buton Menangkan RM-SK

Please log in or register to like posts.
News
Jaffray Bittikaka Ajak Kader Perindo Buton Menangkan RM-SK

Kendari, RuangmediaJaffray Bittikaka Ajak Kader Perindo Buton Menangkan RM-SK. Setelah melakukan pengukuhan tim pemenangan untuk kabupaten Wakatobi, Selasa 23 Januari 2018, tim Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Periode 2018-2023, Rusda Mahmud dan LM. Sjafei Kahar kini telah sampai di Kabupaten Buton.

Sesampainya di Buton, Rusda Mahmud dan LM. Sjafei Kahar bersama Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka,  melakukan kunjungan ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Perindo Kabupaten Buton.

Jaffray Bittikaka Ajak Kader Perindo Buton Menangkan RM-SK
Ketgam: Rusda Mahmud dan LM. Sjafei Kahar melakukan kunjungan dan telah sampai di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Perindo Kabupaten Buton.

Dalam kunjungannya kali ini, pria yang akrab disapa Bung JB itu mengajak dan menegaskan kepada seluruh kader partai Perindo kabupaten Buton agar dapat bekerjasama memenangkan pasangan Rusda Mahmud – LM. Sjafei Kahar dipilgub Sultra.

Menanggapi penegasan Bung JB tersebut, kader Perindo yang tersebar dari tujuh kecamatan di Kabupaten Buton yang pernah dipimpin oleh Sjafei Kahar selama dua periode itu menyatakan bahwa seluruh kader perindo Buton bersepakat untuk bekerja memenangkan pasangan Rusda – Sjafei diwilayah mereka.

Jaffray Bittikaka Ajak Kader Perindo Buton Menangkan RM-SK
Ketgam: Jaffray Bittikaka Ajak Kader Perindo Buton Menangkan RM-SK dalam hal tersebut seluruh kader perindo Buton bersepakat untuk bekerja memenangkan pasangan Rusda – Sjafei diwilayah mereka

Di saat yang sama, Rusda Mahmud kembali memanfaatkan momen tersebut untuk memberikan arahan positif kepada kader partai Perindo yang akan bekerjasama memenangkan Rusda – Sjafei, bahwa setiap tim, relawan dan simpatisan harus menanamkan 3 (Tiga) point penting ini di dalam dirinya.

“Point pertama yakni tidak menjelek-jelekan calon lain, point kedua tidak menjanji masyarakat dan point terakhir tidak membohongi masyarakat,” ujar Rusda dihadapan Kader Perindo Buton.

Selain itu, dengan melihat dinamika yang terjadi dalam proses perjalanan para Calon Gubernur Sultra menuju Sultra 01, Rusda Mahmud memohon doa restu dan berterimakasih kepada kader partai Perindo karena telah mendukung secara penuh dalam perjuangan sang mantan Bupati Kolaka Utara (Kolut) dua periode tersebut dan Sjafei Kahar menuju Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra 2018-2023.

Selain 3 point penting yang wajib ada dalam diri setiap tim, relawan dan simpatisan, bapak Pembangunan Kabupaten Kolut ini juga berpesan kepada seluruh kader Perindo yang hadir bahwa kesatuan dan persatuan yang tetap terjaga adalah hal penting yang tidak kalah pentingnya  kemenangan pasangan Rusda – Sjafei.

“Jangan karena politik kita terpecah belah, jagalah terus silaturahmi kita,” himbau Rusda

Menyambung dari pesan yang disampaikan oleh Rusda Mahmud, LM. Sjafei Kahar menambahkan bahwa setiap perjuangan itu harus disertai dengan doa agar setiap tindakan dan kerja-kerja kita diridoi oleh Allah SWT.

Menyinggung soal pemekaran kepulauan Buton, mantan orang nomor satu kabupaten Buton ini mengatakan sudah punya kesepakatan dengan Rusda Mahmud. Apabila mereka (RM-SK) terpilih nanti, Maka Sjafei Kahar lah yang nanti akan menjadi ketua tim dalam proses percepatan pemekaran kepulauan Buton.

 

Reporter : Er

Summary
Review Date
Reviewed Item
Recomended
Author Rating
51star1star1star1star1star

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?