JCF 2017 Meriahkan Senayan City Jakarta

Please log in or register to like posts.
News
JCF2017 Meriahkan Senayan City Jakarta

JCF 2017 Meriahkan Senayan City Jakarta. Setelah selesainya acara peresmian pembukaan Jakarta Culinary Feastival (JCF 2017) yang didukung oleh GO-Jek dan layanannya Go-Food.

Kamis kemarin, tanggal 16 november 2017 live dari Senayan City Jakarta. Dan akan berjalan kembali hari ini tanggal 17, dan esok tanggal 18, hingga 19 november kedepan. Tentunya dengan harapan Membuahkan Hasil yang cukup signifikan dalam hal memperkenalkan, khususnya mendukung kuliner nusantara.

Hingga sampai hari ini pun acara masih berlangsung sangat meriah. Banyak wisatawan kuliner yang ikut serta dalam hal mencicipi sajian khas nusantara, internasional hingga makanan kekinian.

Bukan hanya itu saja tetapi juga banyaknya ragam rangkaian acara untuk dinikmati semua orang yang berkunjung di acara tersebut. Berlangsungnya acara dapat anda nikmati hingga dua hari kedepan. Sehingga masih ada kesempatan waktu untuk mengunjungi acara tersebut.

JCF 2017 Meriahkan Senayan City Jakarta
(Sumber Foto dari : @jakartaculinaryfeastival)

JCF 2017 Meriahkan Senayan City Jakarta

Sejauh ini JCF 2017 sudah menyajikan beberapa jenis makanan yang melengkapi kunjungan anda. Kurang lengkap rasanya kalo kita belum cicipi beberapa jenis makanan ini;

Let’s Go Gelato

JCF 2017 Meriahkan Senayan City Jakarta
(Sumber foto: @ajakmakan)

Mengawali kunjungan dengan mencicipi yang manis-manis merupakan pilihan tepat saat anda datang. Ini dia salah satu dessert paling sweet yang akan memanjakan lidah anda. Mempersembahkan sambutan Purple UNICORN dari Let’s Go Gelato yang akan menghiasi meja kulinermu di JCF 2017 senayan city jakarta.

Sajian dari Es krim kekinian ini cukup menarik perhatian semua orang. Warnanya yang menarik perhatian anda ini mengingatkan kita pada satu acara kids warna-warni boneka kuda poni UNICORN. Bukan hanya satu jenis rasa saja yang bisa kamu coba. Kamu bisa ubah moodmu dengan berbagai pilihan rasa lengkap yang enak dicoba.

ISAURA Cake Factory

JCF 2017 Meriahkan Senayan City Jakarta
(Sumber foto: @jakartaculinaryfeastival)

Selain Es krim Gelato yang bisa mengubah moodmu. Kali ini cokelat juga bisa membuatmu Good-Mood. kandungan Dopamine dalam cokelat yang membuat kamu semangat lagi tuk jalani hari-hari.

Kini cokelat disajikan dalam bentuk unik dengan nama canelés dari ISAURA Cake Factory. Jenis kuliner ini juga sedang hits di Jakarta dan saat ini melengkapi acara JCF 2017 di senayan city jakarta. Buat kamu yang lagi bete karena capek abis keliling-keliling mengikuti berbagai ragam aktivitas acara tersebut. Nah, kamu bisa singgah di Dessert Garden Area JCF 2017.

Cakes and pastries

JCF 2017 Meriahkan Senayan City Jakarta
(Sumber foto: @jakartaculinaryfeastival)
JCF 2017 Meriahkan Senayan City Jakarta
(Sumber foto: @nomzjakarta)

Sajian makanan di JCF 2017 yang diMeriahkan diSenayan City Jakarta sangat beragam menyediakan kuliner yang manis-manis. Bukan hanya banyaknya sajian Gelato dan Cokelat saja. Namun juga berlimpah ruah jenis-jenis Cakes dan Pastries yang bisa kamu coba disana. Di JCF 2017 tidak juga sekedar mencicipi kuliner saja. Tetapi kamu juga bisa Meet our Pastry Chef bersama Chef cantik Kim Pangestu. Dalam pertunjukkan tekhnik memasak cakenya yang lezat dan cantik-cantik besok tanggal 18 dan 19 november.

Pork Belly Rice sajian dari Eric Kayser Indonesia

JCF 2017 Meriahkan Senayan City Jakarta
(Sumber foto: @bellyculinary)

Ragamnya sajian kuliner di JCF 2017 Senayan Jakarta tidak cukup hanya dessert saja. Satu ini dipersembahkan oleh Eric Kayser Indonesia ialah Pork Belly Rice.

Menu sajian ini memiliki cita rasa internasional yang pas di lidah nusantara. Menu ini sangat digemari pengunjung saat pertama kali mencicipinya. Pork Belly Rice dipersembahkan khusus JCF 2017 Meriahkan Senayan City Jakarta.

Keseruan menikmati beragam aktivitas di JCF 2017 tidak hanya terhenti disajian kuliner saja. Tetapi juga masih banyak Spot Menarik untuk tempat bersantaimu bersama teman atau keluarga. Sambil menikmati sajian menu masakan, berbagai jenis minuman. Ada juga acara cooking show, cooking demo. Kemudian juga kamu bisa menikmati workshop, beverage tasting, dan masih banyak lagi lainnya sampai dengan tanggal 19 november 2017.

JCF 2017 Meriahkan Senayan City Jakarta
Tempat foto menarik berlebel layanan Go-Food (Sumber foto: @millanefernandez)
Summary
Review Date
Reviewed Item
Recomended
Author Rating
51star1star1star1star1star

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?