Khofifah Emil Rayakan Ulang Tahun Dan Sahur bersama relawan – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Timur tahun 2018. Nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak telah menggelar sahur bersama dengan para relawan dan para Aliansi Ojek Online di Kota Surabaya, Lebih tepatnya lokasi sahur bersama di Posko Pemenangan di Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Sabtu dini hari, (19/5/2018).

Khofifah Emil Rayakan Ulang Tahun Dan Sahur bersama relawan

Khofifah Emil Rayakan Ulang Tahun Dan Sahur bersama relawan

Yang membedakan acara sahur bersama kali ini yakni, sekaligus merayakan ulang tahun pasangan calon nomor urut satu ini secara beriringan. Bisa dikatakan pada hari ini tepat 19 Mei 2018 Khofifah Indar Parawansa genap berusia 53 tahun. Kemudian untuk Emil Elestianto Dardak sendiri akan berusia 34 tahun pada tanggal 20 Mei 2018 besok. Perayaan ini cukup sederhana namun bermakna sebab tak disangka-sangka mendapatkan kejutan. Dari para undangan sahur bersama relawan dan aliansi ojek online surabaya. Sambutan tersebut dituturkan dengan penuh kehangatan dalam doa dan ucapan dari para relawan.

“Selamat Ulang tahun kami ucapkan, selamat sejahtera kita kan doakan,” sambut relawan dan Aliansi Ojek Online, saat Khofifah hadir ke lokasi acara., Dikutip dari media timesbanyuwangi.com, Sabtu (19/5).

Perasaan haru yang diungkapkan Khofifah  atas sambutan yang dilakukan oleh relawan dan para Aliansi Ojek Online yang hadir di acara sahur bersama. Baginya, semua dapat terjadi karena beberapa dari para relawan-relawan dapat memberikan energi positif pada masyarakat sehingga dapat menerima pasangan Khofifah – Emil. Ungkapan tersebut pula dikatanya guna untuk mengajak sama-sama membangun Jawa Timur yang lebih baik.

Ia pun mengungkapkan, bahwa dalam sejarah negara dan daerah manapun, tidak akan ada yang namanya Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ulang tahun di Hari yang beriringan.

“Saya rasa tidak ada dalam sejarah paslon di dunia yang calon dan wakil gubernurnya ulang tahun dihari yang hampir bersamaan. Insya allah ini keberkahan yang luar biasa,” ungkap Khofifah memaknai Ultah yang hampir bersamaan dengan Emil.

“Besok tanggal 20 Mei Ultah pak Emil. Saya duluan, kami berseiring tanggl 19 dan 20 Mei, Insyaallah berkah,” tambahnya.

Disamping itu, Emil Elestianto Dardak yang hadir didampingi oleh sang Istri, Arumi Bachin, tak lupa mengucapkan selamat untuk Khofifah.

Emil menyampaikan rasa kagum tentang, dua puluh tahun lalu saat Khofifah sudah duduk di kursi DPR/MPR RI. yang menggulirkan suatu konsep reformasi politik yang sekarang kita nikmati bersama dengan harapan hal tersebut menjadi inspirasi,

“Namun, Ibu Khofifah berani melakukan dobrakan untuk memberikan konsep repormasi politik. Semangat ini, semoga akan terus menginspirasi kita semua. Saat ini tenaga ibu (Khofifah) masih sangat dibutuhkan untuk membangun Indonesia melalui Jawa Timur,” jelas Emil.

Pasangan Khofifah-Emil akan mengikuti Pilkada Jatim 2018, yang dijadwalkan berlangsung pada 27 Juni 2018. Mereka diusung oleh koalisi partai politik yaitu Demokrat, Golkar, Hanura, PPP, PAN dan Nasdem.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Recomended
Author Rating
51star1star1star1star1star
Comments to: Khofifah Emil Rayakan Ulang Tahun Dan Sahur bersama relawan

Your email address will not be published.

Attach images - Only PNG, JPG, JPEG and GIF are supported.