Kisah Presiden Jokowi Silaturahmi Dengan Komunitas Panahan di Bogor

Please log in or register to like posts.
News
Kisah Presiden Jokowi Silaturahmi Dengan Komunitas Panahan di Bogor

Kisah Presiden Jokowi Silaturahmi Dengan Komunitas Panahan di Bogor. – Salah satu olahraga yang memerlukan keahlian dan skill tersendiri ini tergolong cukup sulit bagi pemula ialah Memanah. Meski demikian, jika kamu menekuni jenis olahraga ketepatan tersebut justru akan lebih bagus untuk kebugaran tubuhmu.

Semenjak perkembangan olahraga panahan mencapai puncaknya di Asia. Memanah justru terlihat tidak hanya digemari oleh kalangan dewasa saja, namun juga dikalangan anak anak sudah banyak diminati. Bahkan dalam Asian Games 2018, Presiden Jokowi mendukung olahraga panahan yang diikuti hampir 732 peserta dari 24 provinsi, totalnya ada 50 kota dan klubnya ada 102 klub dari seluruh Indonesia. Dan berhasil menjadi sorotan dengan membawa medali emas kemenangan. Seperti yang terlansir di setkab.go.id

“Saya melihat di Asian Games 2018 ini pun juga target dari panahan itu emasnya paling banyak nanti. Insyaallah betul-betul dapat emasnya paling banyak di panahan,” ujarnya

Kisah Presiden Jokowi Silaturahmi Dengan Komunitas Panahan di Bogor

Kisah Presiden Jokowi Silaturahmi Dengan Komunitas Panahan di Bogor
Ketgam: Presiden Joko Widodo foto bersama dengan anggota komunitas panahan. Dan peserta kejuaraan panahan Bogor Open II 2018 di tangga Istana Kepresidenan Bogor, Sabtu (7/7/2018). Foto ANTARA oleh Agus Salim.

Dukungan tersebut disampaikannya kepada seluruh atlet panahan dari berbagai komunitas memanah. Dan peserta 2nd Bogor Open Archery saat bersilaturahmi bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi). Di halaman belakang Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (7/7/2018) sore.

Selain dukungan yang dilontarkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sendiri. Ia pun juga berharap kepada para atlet panahan untuk meningkatkan bimbingan prestasi. Dengan melatih para calon muda berbakat sejak usia dini hingga mengikuti berbagai kompetisi panahan. Guna menyaring semangat-semangat bibit muda yang nantinya jika menjadi lebih hebat lagi dalam hal olahraga memanah. Maka orang tersebut dapat menjadi atlet panahan yang profesional bagi negara Indonesia.

Dalam kesempatan silaturahminya Presiden Joko Widodo (Jokowi), memberikan piala bergilir kepada para peserta kejuaraan panahan Bogor Open II 2018 yang umurnya sangat cilik namun sudah mendapatkan medali, dengan harapan kedepan mereka menjadi pemanah – pemanah Indonesia.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Recomended
Author Rating
51star1star1star1star1star

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?