Kisah Viral Pria Tendang Bocah di Mal Kelapa Gading – Berawal dari penyebaran video yang sempat viral di media sosial, nampaknya membawa banyak pertanyaan di tengah masyarakat. Dalam video yang terekam oleh CCTV terlihat jelas lokasi kejadian tersebut berada di tempat permainan anak-anak.

Kisah Viral Pria Tendang Bocah di Mal Kelapa Gading

Kisah Viral Pria Tendang Bocah di Mal Kelapa Gading
Seorang bapak-bapak viral menendang bocah | dikutip dari gambar radarbogor.id

Tergambar jelas berawal dari seorang balita perempuan yang tengah asik bermain di sekitaran area ayunan. Tiba-tiba balita perempuan itu pun terjatuh akibat terkena ayunan yang sedang dimainkan oleh seorang bocah laki-laki. Kemudian tidak lama dari kejadian tersebut seorang pria datang menghampiri dengan lari tergesa-gesa. Dan langsung menendang bocah laki-laki tersebut yang masih berada di ayunan melanjutkan permainannya.

Setelah insiden itu terjadi tidak lama dari lokasi kejadian pun terjadi kericuhan antara pelaku dan ibu korban penendangan hingga salah satu seucrity mal menghampiri untuk dipisahkan. Sebuah insiden itu terjadi di Mal Kelapa Gading, Rabu (25/4) dan video yang terunggah viral hingga hari ini pun menjadi perbincangan publik.

Meski belum ditangani melalui jalur hukum seperti yang dikatakann oleh AKP Syam Ramdhan, dalam pemaparannya saat media kumparan.com menghubunginya.

“Kejadiannya hari Rabu. Belum ada laporan sehingga belum bisa kami tindak karena tidak tahu juga kronologisnya,.” Terang Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading AKP Syam Ramdhan, yang dikutip dari media kumparan.com.

Namun dari kejadian tersebut juga tertangkap cekcok antara Jonathan, pelaku penendangan bocah dan Ibu korban yakni seperti yang dijelaskan di media pojoksatu.id.

“Anak saya nangis pak, ditendang-tendangin seenaknya. Namanya playground, awasi anak Anda!,” hardik ibu korban.

“Anakmu awasi juga,” balas Jonathan dengan nada tinggi. Dikutip dari media pojoksatu.id.

Semenjak viralnya video itu nama Jonathan menjadi bulan-bulanan warganet sebab aksinya yang cukup tidak layak untuk dibenarkan. Karena melakukan kekerasan dibawah umur dengan cara menendang bocah di playgorund.

Hingga akhirnya Identitas lengkap pria yang menendang anak di playground Mal Kelapa Gading Jakarta, Sabtu (28/4).

Identitas pelaku berhasil terkuak, berdasarkan foto KTP yang diunggah di akun gosip Lambe Turah.

Pelaku itu diketahui bernama Jonathan Dunan. Kelahiran 18 April 1982, warga Surabaya Jawa Timur.

Summary
Review Date
Author Rating
51star1star1star1star1star
Comments to: Kisah Viral Pria Tendang Bocah di Mal Kelapa Gading

Your email address will not be published.

Attach images - Only PNG, JPG, JPEG and GIF are supported.