Kolut Sukses Selenggarakan Motoprix II dan Bupati Cup, Rusda Mahmud Racing Team Sabet 5 Trofi Perjuangan Rusda Mahmud Racing Team di gelaran Motoprix II patut di acungi jempol. Balap motor tingkat nasional yang diselenggarakan Minggu 22 April 2018 di Sirkuit Sapoe Lidi, Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra) kali ini terbilang sukses dan Sultra menjadi penguasa klasifikasi.

Pada laga Motoprix II, Rusda Mahmud Racing Team menurunkan 3 pembalap andalannya di kelas yang berbeda. Di kelas Supermoto Non SE Open, Fauzan Malita berhasil meraih posisi pertama. Di kelas matic lokal Sultra, Ifal HM berhasil juga meraih posisi pertama dan Aan yang berasal dari tim yang sama menempati posisi ketiga.

Sirkuit Sapoe Lidi, Kolaka Utara
Sirkuit Sapoe Lidi, Kolaka Utara

Sedangkan pada laga Bupati Cup pertama untuk lokal Kolaka Utara, Rusda Mahmud Racing Team di kelas MP3 dan MP4, Ifal HM berhasil menjadi juara pertama. Dengan totalan raihan ini, Rusda Mahmud Racing Team membawa pulang 5 trofi.

Fathullah Hasyim ST, selaku manager Rusda Mahmud Racing Team mengucapkan terimakasih banyak kepada mantan bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud, karena telah memberikan support kepada anak muda yang ingin berkarya selama menajabat sebagai bupati.

“Terimakasih kepada bapak Rusda Mahmud, atas supportnya selama ini kepada kami”, ujar Fathur, Minggu (22/04/2018).

Selanjutnya, Fathur berasama tim yang dikomandoinya menyampaikan bahwa kemenangan yang mereka raih ini, di persembahkan untuk Rusda Mahmud.

“Kemenangan yang kami raih kali ini, kami persembahkan buah bapak Rusda Mahmud”, tutupnya.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Mantabbbb
Author Rating
51star1star1star1star1star
Comments to: Kolut Sukses Selenggarakan Motoprix II dan Bupati Cup, Rusda Mahmud Racing Team Sabet 5 Trofi

Your email address will not be published.

Attach images - Only PNG, JPG, JPEG and GIF are supported.