Lawan Politik Adalah Teman Bermain

Please log in or register to like posts.
News
Lawan Politik Adalah Teman Bermain

WAKATOBILawan Politik Adalah Teman Bermain. Guna meminimalisir adanya pengkotak-kotakan yang sering terjadi pasca pemilihan kepala daerah (Pilkada), pemilihan Legislatif, pemilihan Gubernur (Pilgub) dan pemilihan Presiden (Pilpres).

Menjelang pesta demokrasi yang akan dihadapi dalam waktu dekat, Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Wakatobi menggelar sosialisasi wawasan kebangsaan dimasyarakat.

Lawan Politik Adalah Teman Bermain
Ketgam : Adam Bahtiar

Pelaksana tugas (Plt) Kesbangpol Kabupaten Wakatobi, Adam Bahtiar,
mengatakan selain melakukan sosialisasi wawasan kebangsaan, juga meningkatkan kegiatan pembauran bangsa juga pendidikan politik.

“Jadi kegiatan sosialisasi wawasan kebangsaan yang kita gelar baru-baru ini di empat pulau di Wakatobi. Sangat erat kaitannya dengan kegiatan demokrasi terutama pemilihan Gubernur, Legislatif dan pemilihan Presiden di 2019,”ungkapnya. Rabu, (20/12/2017). Di Kecamatan Wangiwangi Selatan.

Kata dia, hal tersebut dilakukan untuk menghindari adanya pengkotak-kotakan yang sering terjadi pasca pemilihan kepala daerah (Pilkada).

“Kita memberikan pemahaman, utamanya kepada masyarakat bahwa beda pilihan itu adalah hal pribadi dan merupakan dinamika demokrasi. Sehingga perbedaan pilihan itu, bukan berarti menjadi musuh tapi dia adalah teman bermain,”tutupnya.

 

Reporter : SR

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?