Ruangmedia.comLeke Leke Waterfall Bali. Indonesia dikenal sebagai Negara yang diperkuat dengan keindahan alamnya. Hal tersebut benar adanya karena banyaknya kepulauan dengan surga laut yang indah. Tak hanya laut, bahkan gunung, dan air terjun pun memiliki pesona tersendiri di setiap pulaunya. Dibuktikan dengan memiliki keragaman tempat wisata yang menarik perhatian para wisatawan berdatangan. Salah satunya ialah Pulau Bali.

Pulau Bali menjadi salah satu pulau terfavorit para wisatawan lokal maupun asing. Tak salah jika disebut sebagai Pulau dewata yang menyuguhkan destinasi alamnya di berbagai tempat. Tidak cukup pula hanya sebatas mengunjungi panorama pantainya. Kini anda pun ditawarkan oleh keindahan alam di lokasi Tabanan. Bukan hal baru di Tabanan yang merupakan salah satu Kabupaten di Provinsi Bali. Disana menyimpan berbagai destinasi wisata alam yang tersembunyi. Anda dapat menjadikan Tabanan sebagai salah satu agenda liburan.

Leke Leke Waterfall Bali
Air Terjun Leke Leke di Kabupaten Tabanan, Bali by instagram / pesonaindonesiaofficial

Leke Leke Waterfall Bali

Air terjun leke-leke menjadi pilihan menarik untuk menikmati keindahan alam yang bebas. Tak hanya dapat menikmati air tejunnya yang sejuk, namun anda juga dapat memilih beragam fasilitas yang disediakan untuk berfoto.

Leke-leke waterfall terletak di desa Antapan, Kec. Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali. Lokasi air terjun leke-leke cukup strategis untuk mengunjungi berbagai objek wisata yakni satu arah dengan objek wisata danau beratan. Sesampainya di lokasi anda disediakan tempat parkir kendaraan. Kemudian membayar tiket masuk berkisaran kurang lebih 10.000 per orang. Lalu para petugas pun menyediakan tongkat kayu untuk pengunjung yang melakukan trekking untuk menikmati air terjun dan tentunya dibutuhkan waktu untuk berjalan setapak hingga menuju atas puncak.

Untuk menuju ke puncak anda akan dihadapkan dengan sensasi trekking yang menakjubkan. Melewati jalan setapak yang berliku-liku hingga melewati jembatan bambu, tak lupa menyempatkan diri untuk berselfie selama pendakian. Bersamaan dengan dukungan masyarakat setempat membuat jalan tanah setapak dan berliku ini, menjadikan objek wisata air terjun leke-leke ini menjadi terawat.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Recomended
Author Rating
51star1star1star1star1star