Lyla Band Guncang Malam Puncak Wakatobi Wave 2017

Please log in or register to like posts.
News

WAKATOBI – Lyla Band Guncang Malam Puncak Wakatobi Wave 2017.  Pada malam puncak perhelatan Wakatobi Wonderful Festival and Expo (Wave) 2017, yang pasti banyak aksi panggung dan juga Band-Band dan artis Dangdut papan atas.

Dibeberkan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Wakatobi, Nadar penyelenggara di daerah tersebut yang dikenal sebagai surga nyata bawah lautnya.

Lyla Band Guncang Malam Puncak Wakatobi Wave 2017
Nadar – Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Wakatobi

“Jadi malam pertama dan malam kedua itu ada artis dangdut, dan malam terakhir itu bakal ada artis pop dalam hal ini band Nasional.

Untuk grup band itu kemarin konfirmasinya adalah Lyla Band yang akan mengguncang Wakatobi dimalam ketiga, malam puncak penutupan Wakatobi Wave,”bebernya saat disambangi diruang kerjanya. Selasa, (7/11/2017).

Lebih lanjut Nadar membeberkan, kalau artis dangdut biasanya adalah artis dari Kontes Dangdur Indonesia (KDI) atau D’Academy.

Karena animo masyarakat sebelumnya kita konfirmasi ke pihak Fildan, tapi karena kebetulan beberapa kali kontak ke manajernya namun tidak bisa karena sudah teragenda di D’Academy Asia dan tidak ada celah dan waktu kosongnya untuk hadir ke Wakatobi.

“Karena ini acara kita bersama dan agenda daerah kita, kita berharap masyarakat kita berpartisipasi dan juga selama rangkaian kegiatan ini kita isi dengan kegiatan-kegiatan budaya, termasuk memberikan ruang hiburan kepada masyarakat kita.

Sambungnya, oleh karena itu dipersiapannya selama tiga malam itu akan ada pagelaran seni budaya dan juga hiburan rakyat dan salah satunya menghadirkan artis dangdut dan juga pop.

Ia menambahkan, pembiayaan dan persiapan atribut panggung lainnya secara teknis sudah dipersiapkan oleh Event Organizer (EO) dan pihak Pemerintah setempat. Melalui sharing cost antara daerah dan Kementerian Pariwisata (Kemenpar).

“Tentu untuk kesiapan panggung harus didukung dengan sound system, lighting dan peralatan lain yang memadai. Kalau untuk pembiayaannya kita sharing cost, ada yang dibiayai Kementerian Pariwisata dan ada juga yang dibiayai Pemda,”ungkapnya.

Persiapan kegiatan menjelang Wakatobi Wave pun sudah terlihat dari sisi Pemerintah Kabupaten Wakatobi seperti mengharuskan seluruh aparatur sipil negara (ASN) mengenakan sarung dan kampuru (tutup kepala) khas daerah bagi laki-laki.

Ini diberlakukan sejak 5 November lalu hingga puncak pelaksanaan Wakatobi Wave 2017 pada 13 November nanti.

Baca Juga : Ini Juara Beach Run Di Wakatobi

Reporter : Nova Ely Surya

Summary
Review Date
Reviewed Item
Lyla Band Bakal Guncang Panggung Wakatobi Wave 2017
Author Rating
51star1star1star1star1star

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?