Lyla Band Pukau Masyarakat Dimalam Puncak Wakatobi Wave 2017

Please log in or register to like posts.
News
Lyla Band Pukau Masyarakat Dimalam Puncak Wakatobi Wave 2017

WAKATOBILyla Band Pukau Masyarakat Dimalam Puncak Wakatobi Wave 2017 Dipenghujung acara Wakatobi Wonderful Festival and Expo (Wave) 2017, Lyla Band pukau masyarakat Wakatobi yang memadati pelataran pelabuhan Pangulubelo Mandati, Kecamatan Wangiwangi Selatan.

Penampilan Lyla Band pada malam puncak Wakatobi Wave 2017 telah memantik emosional para pengunjung yang mayoritas adalah pemuda.

Lyla Band Pukau Masyarakat Dimalam Puncak Wakatobi Wave 2017
Performa lyla band yang menaklukan Masyarakat Dimalam Puncak Wakatobi Wave 2017

10 tembang lagu andalan yang dilantunkan Lyla Band, satu lagu diantaranya berjudul “Turis” yang menceritakan tentang zona wisata unggulan yang ada di Indonesia, salah satunya adalah Wakatobi dalam lirik lagu tersebut menyebut Wakatobi.

Lyla Band Pukau Masyarakat Dimalam Puncak Wakatobi Wave 2017 yang digawangi Naga Cs, dalam konsernya mengatakan kedatangannya di Wakatobi adalah untuk yang pertama kali.

“Ini pertama kali kami ke Wakatobi, pertamakali juga kami Diving (Menyelam) di Wakatobi. Bawah lautnya luar biasa. Kalau diberi kesempatan, kami akan datang lagi kesini,”kata pria yang gemar taravelling itu saat konser berlangsung. Selasa malam, (13/11/2017).

Salah satu masyarakat pulau Tomia, Ranti, mengatakan jauh-jauh datang ke Pulau Wangiwangi untuk menyaksikan Lyla Band karena membaca pemberitaan di media bahwa band kesayangannya itu akan memeriahkan malam puncak Wakatobi Wave. Selain itu ia juga ingin menyaksikan langsung Komika favoritnya Raim La Ode.

Lyla Band Pukau Masyarakat Dimalam Puncak Wakatobi Wave 2017
Penampilan Raim La ode tidak kalah menarik perhatian masyarakat

“Saya rela ke menempuh perjalanan selama 3 jam lebih untuk menyaksikan Lyla Band dan Raim Laode, karena sebelumnya mereka dikabarkan bakal memeriahkan malam puncak Wakatobi Wave,”ungkapnya. Selasa, (14/11/2017) saat ditemui di Kelurahan Mandati III, Kecamatan Wangiwangi Selatan (Wangsel).

Sementara itu, Bupati Wakatobi, Arhawi mengatakan Lyla Band dan Raim Laode adalah kado terindah kepada seluruh masyarakat Wakatobi, yang mendukung suksesnya Wakatobi Wave 2017.

“Ini adalah kado terindah atas segala kerja keras dan dukungan selama persiapan pembukaan dan penutupan kegiatan Wakatobi Wave 2017 ini. Panitia penyelenggara menyuguhkan tontonan menarik dengan menampilkan group papan atas Lyla Band dan Komika Raim Laode,”terangnya

Lihat Juga: ARS : Wakatobi Wave Unik Dan Menarik 

Reporter : Nova Ely Surya

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?