Manfaat Protein Dalam Royal Jelly Untuk Sel Punca

Please log in or register to like posts.
News
Manfaat Protein Dalam Royal Jelly Untuk Sel Punca

Ruangmedia.com – Manfaat Protein Dalam Royal Jelly Untuk Sel Punca. Sel Punca atau lebih di akrab dengan sebutan “Stem Cell“. Merupakan salah satu sel dalam tubuh manusia yang memiliki peran penting sebagai sumber pembentukan sel-sel baru dengan membelah diri. Melalui sistem kerja Stem Cell (Sel punca) ini dengan kata lain berfungsi untuk menggantikan sel-sel tubuh yang telah rusak. Pentingnya menjaga sistem kerja sel tersebut mengarah pada perkembangan obat tradisional. Guna meningkatkan stem Cells (Sel Punca) di tubuh manusia. Yang memungkinkan regenerasi jaringan sehat di organ yang rusak, baik itu jantung, mata, kulit atau sumsum tulang belakang.

Manfaat Protein Dalam Royal Jelly Untuk Sel Punca

Manfaat Protein Dalam Royal Jelly Untuk Sel Punca

Para ilmuwan dunia mengemukakan terkait penemun royalactin (dikenal juga sebagai protein pada Royal jelly). Protein yang ditemukan dalam royal jelly ini, memiliki kemampuan untuk menjaga Stem Cells embrionik berpotensi majemuk. Seperti yang diketahui selain sebagai penyerbukan penting, lebah menghasilkan sejumlah produk yang bermanfaat bagi kesehatan manusia. Madu adalah yang paling sering kita manfaatkan. Akan tetapi ada juga yang lain, seperti royal jelly, yang merupakan zat bergizi yang disekresikan oleh lebah pekerja. Sebagai makanan eksklusif untuk membantu sang ratu lebah dalam proses ‘prokreasi’ dan memberikan makanan kepada larva lebah madu agar berkembang secara maksimal.

Meski demikian tidak ada yang membuktikan bahwa mengonsumsi royal jelly dapat mempengaruhi stem cells anda. Mengingat bahwa sulitnya untuk memastikan potensi dan kualitas produk royal jelly di pasar. Uji toksikologi menunjukkan bahwa tidak semua madu yang dihasilkan baik. Pengaruh tersebut misalnya tercemar oleh herbisida glifosat. Dan populasi lebah di seluruh dunia tidak berdaya setelah berbagai kondisi lingkungan yang memiliki efek merugikan bagi para lebah yakni pestisida. Maka Jika lebah memiliki racun tersebut di dalamnya, layaknya juga royal jelly mereka pun akan terkontaminasi.

Dengan kata lain idealnya untuk mendapatkan produk royal jelly yang berkualitas tinggi. Untuk royal jelly segar, kisaran umumnya adalah kurang lebih 1,5 hingga 2,3 persen. Sementara untuk royal jelly lyophilized, itu adalah kurang lebih 4,5 hingga 6,6 persen.
Dengan demikian carilah royal jelly organik sebab cenderung kurang dari kandungan antibiotik atau dipalsukan.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Recomended
Author Rating
51star1star1star1star1star

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?