Master Kampanye Rusda – Sjafei: Ada Yang Panik Liat Kerja Tim Rusda – Sjafei – Dengan melihat hegemoni perilisan hasil survey JSI dimedia sosial saat ini, master kampanye Rusda – Sjafei Sukryaman, melihat ada sesuatu yang aneh dengan gerakan ini.

Menurutnya, merilis hasil survey dengan lembaga yang tidak terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) hanya merupakan strategi untuk membangun opini masyarakat.

Master Kampanye Rusda - Sjafei: Ada Yang Panik Liat Kerja Tim Rusda - Sjafei
Master Kampanye Rusda – Sjafei: Ada Yang Panik Liat Kerja Tim Rusda – Sjafei

“Saya merasa lucu melihat permainan mereka. Sepertinya ada yang panik dengan kerja tim Rusda – Sjafei”, ujar Sukryaman melalui telpon genggamnya, Sabtu (28/04/2018).

Lanjut dia, pemilik sapaan Uky menerangkan bahwa lembaga survey yang terdaftar di KPU provinsi saat ini hanya satu lembaga saja.

“Sudah tau yang terdaftar cuman satu lembaga, kenapa malah merilis hasil survey itu. Bukankah itu pelanggaran. Atau tidak tau soal itu”, terangnya.

Uky kembali memberi tanggapan terhadap hasil rilisan survey JSI bahwa jika ingin meyakinkan masyarakat dengan hasil survey, harus realistis dan lebih teliti lagi sebelum merilis.

“Kalau ingin membangun opini masyarakat, harus teliti juga. Jangan asal masukan angkanya. Jadi lebih mi itu nilainya”, ucap Uky sambil tertawa.

Memaklumi hasil rilisan JSI, Uky menyampaikan kepada kami, bahwa ada pihak yang mungkin dengan sengaja menyeting gerakan ini.

“Wajarlah, mungkin ada yang sengaja. Karena khawatir kerja tim kami sudah mencapai level desa bahkan sejauh ini sudah penjaringan saksi sehingga di awal bulan depan sudah rampung semua. Dan telah siap mengawal daerahnya masing-masing”, tutup Uky.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Tetap Semangat Pak.
Author Rating
51star1star1star1star1star
Comments to: Master Kampanye Rusda – Sjafei: Ada Yang Panik Liat Kerja Tim Rusda – Sjafei

Your email address will not be published.

Attach images - Only PNG, JPG, JPEG and GIF are supported.