Master Kampanye Rusda – Sjafei: Surveynya “Ilegal” di KPU Provinsi, Jadi Tidak Perlu di Sahuti Dengan dirilisnya hasil survey calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) oleh Jaringan Suara Indonesia (JSI) pada Jumat 28 April 2018, tidak membuat master kampanye Rusda – Sjafei kebakaran jenggot.

Pasalnya, setelah melihat daftar dari lembaga survey yang legal terdaftar di KPU provinsi Sulawesi Tenggara, Sukryaman menyampaikan kepada kami, bahwa pihaknya tidak memperdulikan hasil survey tersebut.

“Tadi saya lihat hasil surveynya di media sosial dan liat nama lembaga surveynya juga. Ternyata setelah saya cek, lembaga surveynya tidak terdaftar di KPU. Jadi tidak perlu disahuti”, tulis Sukryaman melalu pesan instan WhatsApp, Sabtu (28/04/2018).

Dia mengatakan, saat ini tim Rusda – Sjafei tidak mau terganggu dengan hal itu karena mereka sedang giat-giatnya melakukan sosialisasi program kepada masyarakat.

Rusda Mahmud Saat Kampanye Terbatas di Bombana
Master Kampanye Rusda – Sjafei: Surveynya “Ilegal” di KPU Provinsi, Jadi Tidak Perlu di Sahuti

“Kami terus berkonsolidasi dengan internal tim dan juga melakukan silaturahmi. Kami fokus menawarkan program-program unggulan kepada masyarakat agara sulawesi tenggara ini lebih cepat maju, mandiri, adil dan sejahtera sesuai visi paslon kami”, tulisnya.

Mengenai hasil survey yang menempatkan pihak Rusda – Sjafei diurutan kedua, Uky menjelaskan bahwa pihaknya juga memiliki survey internal yang menempatkan pasangan calon nomor urut 3 diposisi pertama.

“Soal survey, kami juga punya dan hasil survey internal kami sangat jauh signifikan. Kamipun yakin bahwa survey mereka tidak bisa dipertanggung jawabkan di KPU karena tidak terdaftar sebagai lembaga legal di KPU Provinsi”, jelasnya.

Lanjut Uky, saat ini tim kami sedang mempersiapkan kampanye terbuka yang akan diselenggarakan di kota Bau-Bau, 3 Mei mendatang.

“Saat ini kami fokus di kepulauan Buton bersama pak Sjafei, persiapan kampanye akbar yang menghadirkan tokoh nasional dari partai pengusung dan pendukung”, tutupnya.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Lembaga survei yang belum terdaftar
Author Rating
51star1star1star1star1star
Comments to: Master Kampanye Rusda – Sjafei: Surveynya “Ilegal” di KPU Provinsi, Jadi Tidak Perlu di Sahuti

Your email address will not be published.

Attach images - Only PNG, JPG, JPEG and GIF are supported.