Melantik 140 Pejabat Eselon III Dan IV Begini Kata Arhawi

Please log in or register to like posts.
News
Melantik 140 Pejabat Eselon III Dan IV Begini Kata Arhawi

WAKATOBIMelantik 140 Pejabat Eselon III Dan IV Begini Kata Arhawi. Bupati Wakatobi, Arhawi melantik dan mengukuhkan 140 pejabat struktural yang terdiri dari 29 orang eselon III, dan 111 orang eselon IV, sudah termasuk dua orang camat Yang dilaksanakan di Gedung Dharma Wanita Wangiwangi, Senin, (8/1/2018).

Melantik 140 Pejabat Eselon III Dan IV Begini Kata Arhawi
Ketgam : Pelantikan – Bupati Wakatobi, Arhawi melantik 140 orang pejabat struktural eselon III dan IV digedung Dharma Wanita Wangiwangi Senin, (8/1/2018)

Melantik 140 Pejabat Eselon III Dan IV Begini Kata Arhawi. Pelantikan pejabat ini berdasarkan surat keputusan (SK) Bupati Wakatobi Nomor 211 Tahun 2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat administrator serta pengawas dilingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) setempat.

Pada kesempatan itu Arhawi mengatakan kepada para pejabat yang telah dilantik agar mampu menorehkan catatan dan prestasi yang lebih baik serta patuh pada pimpinan.

“Setelah saudara-saudara dilantik, saya berharap agar patuh terhadap atasan, jangan melawan-melawan dan jangan bermanuver,”tegasnya.

Lanjut dia, dibeberapa tempat juga, saya telah mengatakan bahwa dipemerintahan sekarang bukan lagi siapa kemarin dan siapa hari ini. Tetapi yang kita butuhkan adalah bagaimana kebersamaan didaerah ini harus terbangun dengan baik.

“Tanggung jawab membangun daerah bukan tanggung jawab kelompok, tetapi tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat, termasuk saya selaku Bupati, Wakil Bupati dan seluruh jajaran. Pemda harus mensukseskan kegiatan-kegiatan didaerah kita ini.

Oleh karena itu pada kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih kepada saudara-saudara yang telah dilantik, mudah-mudahan kegiatan pelantikan yang kita laksanakan diawal 2018 ini dapat menorehkan prestasi yang baik, maka bisa saja menempati posisi strategis lainnya,”tutupnya.

 

Reporter : SR

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?