Ruangmedia.comMenikmati Surga Tersembunyi Pantai Mawun yang Anggun. Pulau Lombok menyuguhkan banyak keindahan alam yang menjadi andalan para wisatawan. Diantaranya ada salah satu pantai nan eksotis yang dikenal dengan sebutan Mawun Beach Lombok. Lokasi yang satu ini tak hanya menikmati panorama pantainya, namun juga suasana yang tenang dan nyaman dapat melepas rasa lelah.

Pantai Mawun menjadi incaran para pengunjung baik bersama teman maupun keluarga yang singgah untuk bersantai. Tak hanya wisatawan lokal yang datang namun juga wisatawan asing berdatangan. Selain suasana tenang yang akan anda dapatkan, pantainya yang indah dan pasirnya yang bersih pun membuat anda betah berlama-lama disini.

Menikmati Surga Tersembunyi Pantai Mawun yang Anggun

Menikmati Surga Tersembunyi Pantai Mawun yang Anggun
Pantai Mawun by instagram / pesonaindonesiaofficial

Pantai Mawun terletak di daerah Praya kabupaten Lombok Tengah. Dengan menyuguhkan air laut yang indah berwarna biru. Daya tarik ombak yang melambaikan seiring angin berhembus membuat siapapun tidak tahan untuk segera bermain-main dengan air. Banyak kegiatan yang dapat anda lakukan saat berada di pantai mawun. Tak hanya sekedar bersantai menikmati keindahan pantai, maupun berenang.

Para turis asing pun sering memanfaatkan ombak yang datang lebih besar di sisi pantai bagian tengah untuk melakukan surfing. Hal demikian karena posisi pantai yang berhadapan langsung dengan Samudera Hindia. Namun anda tidak perlu khawatir, sebab kalau mau aman. Anda pilih lokasi pantai yang ada pada bagian timur dan barat karena ombaknya cukup tenang dan terlindung oleh bukit. Dan jika anda perhatikan dari atas menggunakan drone, terlihat air laut yang mengisi pantai Mawun. Hal tersebut berasal dari sebuah area yang hampir mirip seperti selat yang diapit oleh 2 gunung yang masih hijau dan sangat indah.

Bibir pantai ini cukup dalam, beberapa pengunjung ada yang melakukan snorkeling untuk menyaksikan keindahana bawah air. Pasir putih yang selembut sutera juga bisa anda temukan di sini. Berjalan-jalan sambil bertelanjang kaki pun tidak masalah. Karena anda bisa merasakan langsung suasana pantai yang sebenarnya sambil mengitari kawasan pantai mawun.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Recomended
Author Rating
51star1star1star1star1star