Mensos Meningkatkan Pelayanan Publik di Kota Sukabumi

Please log in or register to like posts.
News
Mensos Meningkatkan Pelayanan Publik di Kota Sukabumi

Mensos Meningkatkan Pelayanan Publik di Kota Sukabumi – Menteri Sosial (Mensos) Idrus Marham. Dalam hal kunjungan kerjanya ke beberapa nama panti sosial di Kota Sukabumi Jawa Barat, Jumat (25/5/2018). Diantaranya ialah Panti Sosial bagi para penderita HIV yang direhabilitasi Sosial Orang Dengan HIV (ODIVH) Kahuripan Sukabumi. Kemudian Panti sosial Aura Welas Asih bagi para Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Mensos Meningkatkan Pelayanan Publik di Kota Sukabumi

Mensos Meningkatkan Pelayanan Publik di Kota Sukabumi
Ketgam: Menteri Sosial (Mensos) Idrus Marham. | Dikutip dari gambar antaranews.com

Untuk kunjungannya di Panti Sosial Rehabilitasi Sosial Orang Dengan HIV (ODHIV) Kahuripan Sukabumi, Jawa Barat. Semangatnya ia bangkitkan dengan memberikan motivasi kuat bahwa masa depan lebih baik dapat kita jemput dengan cara memperbaiki diri berjanji untuk bertaubat dan tidak akan mengulanginya lagi.

“Kita semua pernah salah maka bertaubat dan tidak mengulangi lagi. Kita harus perbaiki hidup kita dan menjemput masa depan yang lebih baik,” kata Mensos di PSRS ODHIV kahuripan Sukabumi, Dikutip dari media antaranews.com Jumat (25/5).

Dalam kunjungan kerjanya di Kota Sukabumi Menteri Sosial (Mensos) Idrus Marham yang juga ditemani oleh Dirjen Rehabilitasi Sosial, Edy Suharto dan Wakil Bupati Sukabumi, Ajo Sardjono menerangkan kunjungannya selain membangkitkan semangat dengan memberikan motivasi untuk memperbaiki hidup yang lebih baik lagi. Ia juga tidak lupa menyerahkan bantuan guna menjamin makanan yang dirawat di panti tersebut.

Saya melakukan kunjungan kerja mengunjungi beberapa panti di Sukabumi, salah satunya panti yang dipimpin oleh Kang Deni. Kami juga menyerahkan bantuan sekedar untuk menjamin makanan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang dirawat di tempat ini,” kata Idrus, Jumat (25/5/2018).

Gebrakan Menteri Sosial (Mensos) Idrus Marham, untuk kedepannya dengan komitmen yang kuat. Ia akan merancangkan Indonesia bebas pasung dan bebas prostitusi. Hal tersebut pula yang dipaparkan ke semua awak media saat diwawancarai.

“Kementerian sosial sudah ada komitmen yang sangat kuat, ada pencanangan yang telah kita lakukan. Insya Allah pada 2019 nanti Indonesia bebas pasung dan Indonesia bebas prostitusi,” Dikutip dari media detik.com.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Recomended
Author Rating
51star1star1star1star1star

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?