Ruangmedia.comMenuju Keindahan Alam di hutan Djawatan Benculuk Banyuwangi. Mengunjungi Banyuwangi dapat menjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu liburan anda bersama keluarga. Banyuwangi juga menjadi salah satu incaran para wisatawan baik lokal maupun asing. Dengan menyuguhkan berbagai destinasi terbaik menjadikan pesona wisata banyuwangi tidak kalah menarik dari tempat lainnya.

Salah satu ambisi para traveller sekaligus menikmati keindahan kota banyuwangi yakni hutan Trembesi yang berada di desa Benculuk. Hutan ini memikat para pengunjung dengan daya tarik rindang dan alaminya.

Menuju Keindahan Alam di hutan Djawatan Benculuk Banyuwangi
hutan Djawatan Benculuk Banyuwangi by instagram / pesonaindonesiaofficial

Menuju Keindahan Alam di hutan Djawatan Benculuk Banyuwangi

Keunikan dari lokasi wisata ini yakni hutan dirimbuni oleh pohon Trembesi yang tumbuh ratusan tahun lamanya sejak zaman belanda. Penyajian pohon besar yang tumbuh sangat cepat bermahkotakan daun menyerupai payung yang lebar.

Tak heran objek wisata Alam di hutan Djawatan Benculuk Banyuwangi menjadi target instagramable. Perjalanan anda tak hanya sampai disitu saja, banyak aktivitas yang dapat dilakukan disana. Selain menikmati pohon trembesi, para pengunjung disediakan berbagai spot foto yang menarik.

Diantarannya yakni ada rumah pohon, dokar wisata, dll. Pengunjung juga disediakan tempat istirahat hingga menikmati jajanan kuliner khas Banyuwangi yang berjejer di sebelah timur. Berkat dukungan warga dan pemerintah setempat menjadikan objek wisata ini terus tertata rapih. Selain itu guna meningkatkan perekonomian warga setempat disediakanlah 20 warung milik warga asli desa Benculuk.

Lokasinya berada di provinsi Jawa Timur, tepatnya di Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, Banyuwangi.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Recomended
Author Rating
51star1star1star1star1star