Objek Wisata Pantai Meleura di Muna

Please log in or register to like posts.
News

Objek Wisata Pantai Meleura di Muna – Pulau Raha, merupakan kepulauan terkecil yang ada di Sulawesi Tenggara. Untuk sampai ke Pulau tersebut anda cukup menyebrangi laut dari pelabuhan Kota Kendari dengan menggunakan kapal cepat atau kapal feri.

Tak kalah dengan Pulau Lainnya, Kepulauan Raha mewariskan ragam budaya, dan destinasi wisata yang tersembunyi.

Pulau yang indah bersama dengan orang-orang yang ramah membuat Kepulauan Raha menjadi tempat tujuan yang harus dikunjungi. Pulau ini memiliki daya tarik lokal yang sangat unik, tak heran seringkali membuat pengunjung kagum. Inilah beberapa hal menarik dari Objek Wisata Pantai Meleura di Muna.

Objek Wisata Pantai Meleura di Muna

Pantai Meleura di Muna
Sisi lain tampak gambar dari atas Pantai Meleura (Sumber Foto: @dhany_rupawan20)

Kabupaten Muna yang berada di Kepulauan Raha, memiliki tempat wisata menarik untuk dikunjungi ialah Pantai Meleura. Menariknya ialah si Cantik Meleura ini sering disebut dengan lukisan Raja Ampat versi Muna jika kita simak tampak dari atas.

Pantai Meleura meningkatkan Keindahan alam yang langka di kabupaten Muna. Yang menjadi salah satu koleksi wisata ternyaman di dunia semakin meningkatkan eksistensinya kepada seluruh dunia.

Puluhan wisatawan lokal khususnya, mengunjungi pantai tersebut tiap tahunnya hanya untuk menikmati cantiknya pemandangan Pantai Meleura.

Pantai Meleura di Muna
Spot Menarik untuk berfoto di Pantai Meleura (Sumber foto: @askartaefu)

Sebuah pantai yang melukiskan gambaran surga di benak semua orang. Meleura yang tersembunyi dengan dikelilingi pepohonan yang indah merupakan tempat ternyaman dan menarik untuk menikmati alam.

Jembatan yang terbuat dari batu, dibuat sebagai daya tarik pengunjung. Bagi yang ingin menikmati dengan dekat udara segar dan pemandangan laut berwarna biru jernih.

Namun tak hanya berhenti sampai disitu. Kini jembatan tersebut semakin cantik dipoles oleh beberapa warga yang menjaganya.

Hal tersebut sudah pasti akan memicu rasa kagum pada setiap orang yang mengunjunginya. Jembatan ini pula menjadi salah satu spot menarik bagi wisatawan yang datang dengan mengabadikan moment melalui foto.

Pantai Meleura di Muna
(Sumber Foto: @inka_apparel)

Ketika kita berbicara tentang liburan di Pantai Meleura. Dijamin ada banyak cerita Menarik dan menyenangkan, bahkan saat pertama kali anda mengunjungi pantai ini.

Tempat ini belum tersentuh dan tidak terpengaruh oleh modernisasi. Mayoritas penduduk disekitar sini masih mencintai warisan alam yang ditinggalkan di Desa Lakarinta, Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna, Raha, Sulawesi Tenggara.

Hal Menarik lainnya yang di suguhkan dari Pantai Meleura ini. Ialah air laut yang masih terlihat bersih dan bening sangat cocok untuk melakukan Snorkeling.

Inilah beberapa fakta menarik saat anda menentukan liburan di Pantai Meleura. Walaupun sebagian besar wisatawan belum mengetahuinya, namun pantai ini sudah mulai dikenal di seluruh dunia.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Pantai Meleura Muna
Author Rating
51star1star1star1star1star

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?