Pemaparan Visi Misi para Paslon Debat Pilgub Sulawesi Tenggara

Please log in or register to like posts.
News
Pemaparan Visi Misi para Paslon Debat Pilgub Sulawesi Tenggara

KENDARI, Ruangmedia.comPemaparan Visi Misi para Paslon Debat Pilgub Sulawesi Tenggara. Debat Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2018-2023 yang dilaksanakan di Phinisi Balroom, Hotel Grand Clarion Kendari, Kamis (5/4/2018).
Acara tersebut diawali dengan sambutan dari Ketua KPU Provinsi Sulawesi Tenggara, Hidayatullah, kemudian dilanjutkan dengan Penyampaian Visi dan Misi dari ketiga kandidat Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub),  yakni Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut satu Alimazi-Lukman Abunawas, Paslon Nomor Urut dua Hugua yang datang sendiri, dan kemudian Paslon Nomor Urut tiga Rusda-Sjafei Kahar.

Pemaparan Visi Misi para Paslon Debat Pilgub Sulawesi Tenggara

Pemaparan Visi Misi para Paslon Debat Pilgub Sulawesi Tenggara
Ketgam: Suasana pemaparan visi dan misi masing-masing Kandidat di Debat Pilgub Sultra 2018

Terkait dengan tema debat “Reformasi Birokrasi, Pelayanan Publik, dan Peningkatan kualitas hidup masyarakat”. Berikut ini merupakan visi-misi yang disampaikan dari masing-masing Pasangan Calon (paslon).

Pada “Pemaparan Program Kerja” yang disampaikan oleh moderator pada sesi pertama dibuka oleh Pasangan Calon (paslon) Nomor Urut Satu Alimazi-Lukman Abunawas. Terkait dengan visi misi terwujudnya Sulawesi Tenggara yang Aman, Maju, bermartabat dan Sejahtera hingga tahun 2023.

“Untuk mewujudkan visi misi tersebut kami pasangan AMAN (Alimazi-Lukman Abunawas) memperioritaskan program kerja Sultra Cerdas, Sultra Sehat, Sultra berbudaya, Beragama, dan Sultra Kreatif” Terang Alimazi, saat memaparkan visi misi, Kamis Malam (5/4)

Berbeda dengan penyampaian visi misi dari Ir. Hugua dari Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2 yang meyakinkan masyarakat dengan tergapainya Sultra Emas Tahun 2023 kedepan.

“Saya Asrun-Hugua, jika jadi gubernur dan wakil gubernur kedepan maka akan menetapkan sebuah visi misi yang kita kenal dengan Sultra Emas Tahun 2023.” Terang Ir. Hugua

Terakhir, Penutupan dari visi misi yang disampikan dari masing-masing pasangan calon (Paslon) Cagub dan cawagub sultra telah disampaikan dengan tenang dan santai oleh paslon Nomor Urut 3 Rusda-Sjafei Kahar terkait tentang Mewujudkan tujuh hak dasar masyarakat.

“Adapun visi-misi kami adalah mewujudkan tujuh Hak-hak dasar masyarakat, yang pertama adalah hak proteksi dan perlindungan, yang kedua hak cerdas, ketiga hak sejahtera, yang keempat adalah hak layanan publik, kelima adalah hak fasilitas publik, yang keenam adalah hak sosial, dan yang ketujuh adalah hak politik. Tegasnya Rusda Mahmud, Saat penyampaian visi misi terkait Pemaparan Program Kerja hingga 2023.

Summary
Review Date
Author Rating
51star1star1star1star1star

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?