Permandian Kaburaburana di Buton Selatan

Please log in or register to like posts.
News
Permandian Kaburaburana di Buton Selatan

Ruangmedia.comPermandian Kaburaburana di Buton Selatan. Indonesia tidak hanya kaya akan budayanya. Namun juga memiliki kekayaan akan keindahan alamnya yang dihiasi dengan gugusan-gugusan pulau yang tersembunyi. Diantaranya Pulau Sulawesi menyimpan banyak tempat wisata yang belum banyak orang mengetahuinya. Salah satunya ialah yang menjadi daya pikat para pengunjung berada pada Lokasi permandian kabura-burana di Desa Lawela, Kecamatan Batauga, Kabupaten Buton Selatan, Sulawesi Tenggara. Banyak yang merindukan Kepulauan Buton Selatan. Faktanya disana memiliki spot-spot keindahan alam nan asri yang menjadi layaknya potensi objek wisata. Berikut ini, ialah gambaran dari wisata Kabura-Burana

Permandian Kaburaburana di Buton Selatan

Permandian Kaburaburana di Buton Selatan
Repost foto by: @explorebaubau

Objek wisata permandian Kabura-Burana bukan hal baru bagi warga setempat yang selalu meramaikan lokasi tersebut tiap akhir pekan. Tidak hanya wisatawan lokal yang berkunjung. Namun dari luar daerah pun turut menikmati sensasi berendam di air tawar sambil menikmati keindahan alam terbuka. Permandian Kabura-Burana akan terus terjaga rapih keindahannya.

Hal tersebut dibuktikan dari kerjasama yang baik antara warga setempat dengan pemerintah daerah. Melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Buton Selatan, untuk terus mentata wisata permandian Kaburaburana agar semakin dikenal oleh banyak orang. Uniknya tempat ini membentuk seperti air jatuh berukuran mini, yang terletak pada aliran sungai. Sehingga warga lokal lebih sering menyebutnya sebagai permandian air tawar Kabura-Burana.

 

Summary
Review Date
Reviewed Item
Recomended
Author Rating
51star1star1star1star1star

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?