Pesona Blue Lagoon di Kepulauan Labengki

Please log in or register to like posts.
News
Pesona Blue Lagoon di Kepulauan Labengki

Ruangmedia.comPesona Blue Lagoon di Kepulauan Labengki. Indonesia kaya akan keindahan alam dan gugusan-gugusan pulau yang tersembunyi. Salah satunya yang menjadi daya pikat para pengunjung yakni Pesona Blue Lagoon di Kepulauan Labengki, yang berada di Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara. Tidak heran jika anda merindukan Kepulauan Labengki. Faktanya disana memiliki spot-spot keindahan tersendiri yang menarik untuk dikunjungi diantaranya ialah pesona Blue Lagoon.

Pesona Blue Lagoon di Kepulauan Labengki
SPOT DI KEPULAUAN LABENGKI “BLUE LAGOON” FOTO BY : @exploresulawesi_tenggara

Pesona Blue Lagoon di Kepulauan Labengki

Kepulauan Labengki sendiri tidak hanya di kenal akan kearifan budaya, dan penduduknya yang ramah menyambut pengunjung. Namun disini juga menjadi daya tarik akan pesona alamnya sebagai pulau miniatur Raja Ampat. Terdiri dari Pulau Labengki besar dan Pulau Labengki kecil yang dipetakan sebagai gugusan pulau karang. Tak heran di sana masih memiliki gua, hutan, pantai, teluk, hingga Laguna yang indah. Hal inilah yang menjadi salah satu surganya Kepulauan Labengki, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara.

Objek wisata Blue Lagoon sering disebut-sebut oleh para traveller, yakni nama lainnya ialah Laguna Mahumalalang. Pesona Blue Lagoon di Kepulauan Labengki, dilihat dari sudut pandang yang berbeda karena memiliki tekstur warna airnya yang hijau toska. Hal ini disebabkan oleh banyaknya terumbu karang yang tajam. Meski demikian, pengunjung yang datang di Laguna Mahumalalang dapat menikmati sensasi berendam berlama-lama di air yang jernih, sebab pinggirannya yang dangkal.

Perjalananmu tidak berakhir sampai disini saja. Untuk membayar rasa ingin menikmati keseluruhan pemandangan Blue Lagoon yang luas. Maka kamu akan ditawarkan berjelajah dengan menggunakan speedboat. Meski terapung di atas air yang dingin bagaikan es. Namun saat sesampainya dilokasi, anda akan disambut oleh karang hitam yang tinggi untuk mendaki.

Karena bentuk batu karang hitamnya yang tidak rata saat menjadi pijakan, maka disarankan untuk berhati-hati mendakinya utamanya pada saat mengambil angle swafoto. Meski terasa lelah namun langsung terbayarkan oleh indahnya pemandangan keseluruhan Laguna Mahumalalang di atas batu karang hitam.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Recomended
Author Rating
51star1star1star1star1star

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?