Ruangmedia.comPesona Pantai Pasir Perawan di Pulau Pari. Sebagian dari anda tentunya sudah siap menghadapi liburan akhir tahun bersama keluarga. Hal itu pula menjadi sebuah perencanaan terbaik dengan memiliki daftar tempat wisata yang ingin dikunjungi. Mulai dari sabang sampai merauke di Indonesia, diketahui banyak memiliki keindahan alamnya yang unik. Menyimpan hamparan luas lautnya yang jernih, pegunungan yang tinggi, hingga danau yang tenang. Maka didalamnya, banyak penyajian berbagai destinasi favorit untuk meluangkan liburan akhir tahun.

Apabila anda masih kesulitan untuk mendapatkan tujuan liburan anda bersama dengan keluarga. Oleh sebab itu, Pulau Pari dapat menjadi objek wisata anda yang tidak boleh terlewatkan.

Pesona Pantai Pasir Perawan di Pulau Pari
Pantai Pasir Perawan (IMG_IG_ @backpackerjakarta)

Pesona Pantai Pasir Perawan di Pulau Pari

Menikmati pesona eksotis yang terpancarkan dari Pulau Pari disuguhkan kepada wisatawan. Baik sekedar melihat-lihat suasana pantai hingga melakukan snorkeling hanya untuk berselfie bersama terumbu karang yang cantik. Sebelum menjadi spot wisata Pulau Pari merupakan perkampungan para nelayan. Bahkan Pulau Pari terkenal sebab menjadi pusat penelitian ekosistem biota laut oleh LIPI dan menjadi jantung pengembang biakan rumput laut. Siapa sangka, pulau yang dikenal di Kepulauan Seribu ini memiliki pantai yang sungguh unik dan ramai dikunjungi. Pantai Pasir Perawan, yang memiliki kawasan alam nan asri hingga anda pun puas untuk menyempatkan waktu liburan bersama keluarga. Banyak aktifitas yang dapat anda luangkan di pantai tersebut, seringnya pengunjung sekedar bermain pasir, bermain sepeda , bahkan ada pula menyambut sunrise.

Untuk menikmati seluruh pesona yang disuguhkan di Pulau Pari ini. Karena letaknya di Kepulauan Seribu maka anda hanya butuh menempuh jarak perjalanan yang memakan waktu hingga 90 menit dari Marina Jakarta dengan menggunakan kapal speed boat.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Recomended
Author Rating
51star1star1star1star1star