Polres Wakatobi Gelar Upacara Operasi Lilin Jelang Tahun Baru

Please log in or register to like posts.
News
Polres Wakatobi Gelar Upacara Operasi Lilin Jelang Tahun Baru

WAKATOBIPolres Wakatobi Gelar Upacara Operasi Lilin Jelang Tahun Baru. Jelang tahun baru 2018 Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Wakatobi gelar upacara operasi lilin guna meningkatkan sinergi Polisi Republik Indonesia (Polri) dengan instansi terkait.

Dalam rangka memberikan rasa aman menjelang natal dan tahun baru 2018 diwilayah hukum Polres Wakatobi. Kamis, (21/12/2017).

Polres Wakatobi Gelar Upacara Operasi Lilin Jelang Tahun Baru
Ketgam : Upacara – Polres wakatobi Menggelar Upacara Operasi Lilin Jelang Tahun Baru. Kamis, (21/12/2017).

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Wakatobi, AKBP Hadi Winarno menyebutkan beberapa poin ancaman, tantangan dan gangguan maupun hambatan yang perlu diantiaisipasi yaitu masih adanya potensi serangan teror, kemacetan lalu lintas, bencana alam, ketersediyaan dan stabilitas harga kebutuhan pokok, serta potensi konflik dalam dalam masyarakat.

Polres Wakatobi Gelar Upacara Operasi Lilin Jelang Tahun Baru
Ketgam: upacara digelar di Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Wakatobi

“Ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mendukung keberhasilan olerasi lilin tahun 2017, semoga pengabdian dan kerja sama yang kita lakukan dan kita bangun dapat memberikan manfaat nyata bagi nasyarakat,”terangnya

Sebelum gelar pasukan operasi lilin 2017 ini dilaksanakan, Polri didukung oleh TNI serta stakeholders lainnya, dalam hal ini Kemenhub, Kemenpupera, Kemenkes, Pertamina dan jasa marga, telah melaksanakan rapat kordinasi untuk menjamin kelancaran arus mudik atau arus balik. Sehingga diadakanlah Polres Wakatobi Gelar Upacara Operasi Lilin Jelang Tahun Baru.

Operasi lilin tersebut akan dilaksanakan terhitung mulai tanggal 23 Desember 2017 sampai dengan 1 Januari 2018.

Kasubag Humas Polres Wakatobi AKP Saharuddin menyampaikan sebanyak 100 personil anggota Polres yang akan diturunkan untuk melakukan pengamanan dan pelayanan menjelang tahun baru.

“Sebanyal 100 anggota yang akan disiapkan untuk pengamanan menjelang tahun baru 2018,” ujarnya

Adapun titik pos pelayanan dan pengamanan untuk operasi lilin menjelang tahun baru 2018 yaitu 3 pos Pelayanan yakni Pol Airut, KP3 dan Bandar udara Matahora sedangkan untuk pos pengaman ada dua tempat, pasar pagi dan pasar sentral.

 

Reporter : SR

 

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?