Begini Pribadi WON Dimata Kerabatnya

Please log in or register to like posts.
News

Begini Pribadi WON Dimata Kerabatnya – Masih lekat dalam ingatan sekedar hanya meyiapkan suprise cake untuk merayakan hari kelahiran yunda Wa Ode Nurhayati di dalam penjara.

suprise cake
suprise cake untuk merayakan hari kelahiran yunda Wa Ode Nurhayati

Karena sudah barang tentu kita gak mungkin party di luar. Walaupun hanya beberapa orang saja. Tapi dirasa cukup olehnya. Apalagi selalu didampingi dengan suami tercinta dan juga keluarganya.

Happy milad again perempuan “Scorpio” panjang umur sehat, dan sukses selalu.

Ini sedikit ceritaku tentangmu WON.

Saat mendampingi mu, diawal-awal penahanan. Terkadang saya berpikir, “Bagaimana beliau bisa menghabiskan waktunya selama 6 tahun di dalam sini”??”Bagaimana dia menahan rasa rindunya untuk anak dan suaminya.

Ketika pintu gerbang rumah tahanan itu hanya terbuka selama kurang lebih 3 jam saja, itu pun tidak setiap hari. Hanya 3 hari dalam seminggu.

Betapa sempitnya waktu yang tersedia untuk beliau bercengkrama dengan keluarganya. Dan itu terus dia jalani selama kurang lebih 6 tahun lamanya.

Namun ternyata beliau bisa melewati itu semua tanpa berkeluh kesah dan juga derai air mata. Semua dijalani penuh keikhlasan dan semangat optimis serta selalu berpikir positif.

Ibarat pedang, beliau sudah di tempa oleh besi dan api, beliau selalu berkata, Nabi saja pernah dipenjara jadi kita juga harus kuat. Yah itulah kata-kata beliau yang selalu membuat saya secara pribadi bangga untuk mengenalnya.

Baca juga : Ini Kata WON Soal STAI Wakatobi

Menurut saya Wa Ode Nurhayati (WON) Srikandi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang sangat kuat. Politisi yang teruji mental bertarungnya. Dia bertarung dimedan perang yang sesungguhnya.

Wa Ode Nurhayati pada saat bersama sahabatnya
Wa Ode Nurhayati pada saat bersama sahabatnya

Banyak hujatan, sindiran, cemoohan, konflik dan juga pengkhianatan yang beliau dapatkan tetapi tidak pernah menyurutkan semangat nya untuk tetap berada di dunia politik.

Bahkan pahitnya kehidupan tahanan dan tingginya tembok penjara pun tidak bisa mengangkangi jiwa juang dan cita-citanya.

Selama dipenjara beliau selalu berkata dan bertekad untuk kembali ke sultra, membangun tanah kelahirannya. Mimpi, angan-angan serta cita-citanya itu tidak pernah pudar apalagi sampai sirna oleh waktu.

Dan sekarang beliau membuktikan tekadnya itu, melaju menjadi Calon Gubernur di Bumi Anoa untuk periode 2018-2023

Keep spirit
Go A Head
The winner is U
W I N —-> W O N

Won-Andre for Sulawesi Tenggara
Bangga menjadi Srikandi Sultra. Karena pada akhirnya cita dan cinta yang tulus ikhlas yang akan menjadi pemenang.

“Tuhan never blind and never sleep”

Baca juga : INI VISI Misi WON ANDRE Untuk Sultra 2018-2023

Reporter : Nova Ely Surya

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Suka ini?